Selebrasi Ala Michel Platini, Paulo Dybala Punya Alasan Kuat

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala kembali jadi bintang kemenangan Juventus. Dua golnya ke gawang Zenit St Petersburg di Liga Champions menggenapi kemenangan 4-2 tuan rumah.

Uniknya, usai mencetak gol Dybala melakukan selebrasi yang tak pernah dilakukan sebelumnya. Ia berbaring di lapangan sambil menyandarkan kepala di tangan kirinya.

Juventus vs Zenit - Paulo Dybala - uefa. comv
uefa.com
- Advertisement -

Ternyata selebrasi tersebut pernah dilakukan legenda klub, Michel Platini. Bintang Argentina mengaku sangat mengidolai sang legenda.

“Platini adalah idola bagi saya dan untuk dunia sepak bola. Saya harap dia melihatnya,” kata Paulo Dybala seperti dikutip Football5star dari Sport Mediaset, Rabu (3/11/2021).

pualo dybala
@IFTVofficial
- Advertisement -

“Saya ingin berselebrsi seperti itu ketika saya menyamai perhitungan golnya melawan Inter, tapi itu tidak terjadi di pertandingan itu,” ia menambahkan.

Paulo Dybala Lewat Rekor Michel Platini

Bukan tanpa alasan bintang 28 tahun berselebrasi seperti Michel Platini. Selain mengidolakannya, ia juga baru saja mencatatkan sejarah.

- Advertisement -

Dua gol yang dibukukan Paulo Dybala di stadion Allianz membuatnya melampaui catatan gol legenda asal Prancis. Ia kini telah mengoleksi 106 gol, lebih banyak dua gol dari Platini.

Paulo Dybala - uefa. com 2
uefa.com

Dengan kata lain, mantan pemain Palermo kini berada di urutan ke-11 sebagai top skorer Juventus sepanjang masa.

Untuk masuk 10 besar ia membutuhkan sembilan gol lagi. Dan jika itu bisa dicapai Dybala kembali melampaui catatan seorang legenda.

Sebab di posisi ke-10 top skorer Si Nyonya Tua ada Roberto Baggio dengan koleksi 115 gol di semua kompetisi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img