Paulo Dybala Puas Juventus Curi 1 Poin dari Markas Inter Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala jadi pahlawan Juventus saat tandang ke Inter Milan, Senin (25/10/2021) dinihari WIB. Eksekusi penaltinya pada menit terakhir memaksa laga berkesudahan 1-1.

Bomber Argentina baru dimasukkan pada babak kedua. Masuknya Dybala dan Federico Chiesa turut menambah daya gedor Juventus hingga akhirnya mendapatkan penalti.

paulo dybala
@juventusfcen
- Advertisement -

Ia mengutarakan bahwa klub seperti Juve ingin bermain untuk menang. Namun, melihat ketangguhan Inter Milan di Giuseppe Meazza dirinya pun cukup puas dengan hasil imbang.

“Kami adalah Juventus, kami selalu bermain untuk menang. Tapi kami menghadapi tim yang sangat kuat dan mleihat jalannya pertandingan, kami senang dengan poin ini,” ungkap Paulo Dybala seperti dikutip Football5star dari DAZN, Senin (25/10/2021).

paulo dybalaInter vs Juventus VAR Selamatkan I Bianconeri 2 (@inter_en)
@inter_en

“Kami harus meningkatkan serangan karena jika kami hanya mencoba untuk menang dengan satu gol maka kami akan kesulitan jika mereka mencetak gol. Namun, jika kami butuh kemenangan 1-0, kami juga bisa melakukannya,” ia menambahkan.

Paulo Dybala Ingin Berikan yang Terbaik

Seperti musim-musim sebelumnya, penampilan Dybala terganggu oleh cedera. Awal musim ini dirinya pun kembali berkutat dengan masalah tersebut.

paulo dybala
@juventusfcen

Sempat absen selama sebulan, Paulo Dybala akhirnya kembali. Ia bahkan langsung mencetak gol dan menghindari Juventus dari kekalahan.

“Saya ingin melakukan yang terbaik untuk rekan setim, fan, dan semua orang. Saya mengalami banyak cedera yang sangat mengganggu dan saya tidak menikmatinya ketika harus berada di pinggir lapangan,” tutup eks Palermo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img