BREAKING! AS Roma Ikat Paulo Dybala dengan Kontrak 3 Tahun

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – AS Roma akhirnya mengumumkan Paulo Dybala sebagai bintang anyar. Bomber Argentina didatangkan dengan status bebas transfer.

Masa depan Dybala jadi perhatian usai ia tidak memperpanjang kontrak bersama Juventus. Sepanjang bursa transfer dikaitkan dengan Inter Milan ia ajustru berlabuh di ibu kota.

- Advertisement -

Il Lupi tidak menemui kesulitan dalam menggandeng pemain 28 tahun. Kurang dari seminggu negosiasi berjalan mereka berhasil mengikatnya dengan kontrak berjangka tiga tahun.

“Klub dengan senang hati mengumumkan perekrutan Paulo Dybala,” demikian pernyataan resmi I Giallorossi di laman resminya, Rabu (20/7/2022).

paulo dybala-as roma
asroma.com
- Advertisement -

“Dybala telah menandantangani kontrak tiga tahun dengan kami yang berlangsung sampai 30 Juni 2025,” sambung pernyataan tersebut.

Paulo Dybala: AS Roma Serius Menginginkan Saya

Keputusan eks Palermo menerima pinangan Il Lupi bukan tanpa alasan. Dari sekian tim yang mengincar, hanya klub besutan jose Mourinho yang menujukkan keseriusan.

Trio Paulo Dybala, Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham akan Berbahaya untuk Serie A (Getty Images Gualter Fatia)
Getty Images/Gualter Fatia
- Advertisement -

Padahal klub lain yang mengincar Paulo Dybala rata-rata bermain di Liga Champions musim depan. Seperti Inter Milan, AC Milan, serta Real Madrid.

“Hari-hari yang membuat saya menandatangani kontrak ini dipenuhi dengan begitu banyak emosi,” terangnya.

“Kecepatan dan determinasi yang ditunjukkan Roma menunjukkan betapa mereka menginginkan saya. Itu membuat banyak perbedaan,” Dybala melanjutkan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, penggawa timnas Argentina telah menolak nomor 10 di AS Roma. Dia lebih memilih memakai nomor 21

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img