Seorang Agen Memastikan Paulo Dybala akan Berseragam Inter Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Paulo Dybala di Juventus tak kunjung jelas. Disaat bersamaan isu kepindahannya ke Inter Milan semakin kencang.

Kali ini seorang agen pemain, Fulvio Valcareggi, mengungkapkan bahwa Dybala pasti akan menjadi pemain Inter Milan. Ia melihat hubungan sang bomber dengan direktur Juventus semakin memburuk.

Paulo Dybala - Juventus - Massimiliano allegri - Meteoweek
Meteoweek
- Advertisement -

Jika transfer ini benar-benar terjadi, Valcareggi mengaku ini akan sangat menguntungkkan kubu I Nerazzurri. Karena berhasil mendapatkan pemain bintang, ditambah berasal dari Juventus, musuh bebuyutannya.

“Paulo Dybala akan pergi ke Inter, Anda lihat saja. Hubungannya dengan direktur Juventus benar-benar sudah hancur,” kata Valcareggi seperti dikutip Football5star dari Radio Kiss Kiss, Rabu (26/1/2022).

Paulo Dybala Secara Gratis (Calciomercato)
Calciomercato
- Advertisement -

“Semuanya sudah siap untuknya pergi ke Inter Ini akan menjadi kudeta transger yang hebat untuk Inter. Semuanya sudah selesai,” ia menambahkan.

Peluang Paulo Dybala Bertahan Cukup Kecil

Kedua belah pihak sejatinya sudah bernegosiasi untuk perpanjangan kontrak. Tapi kemudian pembicaraan ditunda sampai Februari.

Paulo Dybala - Juventus - Massimiliano allegri - Mundo Albiceleste
Mundo Albiceleste
- Advertisement -

Peluang penggawa timnas Argentina sejatinya masih terbuka. Apalagi Juve disinyalir bersedia menaikkan gajinya menjadi 10 juta euro permusim.

Akan tetapi situasi dalam dua hari terakhir mulai berubah. Juve selangkah lagi akan meresmikan Dusan Vlahovic dengan harga 75 juta euro.

Datangnya Vlahovic diyakini akan berdampak pada masa depan Paulo Dybala. Dengan gaji selangit Dybala, mereka harus menyeimbangkan neraca keuangan setelah merogoh kocek untuk Vlahovic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img