Dybala: Klub Saat Ini Punya Hal yang Lebih Penting dari Kontrak Baru Saya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Juventus, Paulo Dybala, mengatakan bahwa negosiasi perpanjangan kontraknya harus menunggu lebih lama lagi. Karena Juventus punya hal yang lebih penting di luar lapangan yang harus ditangani.

Kontrak Dybala akan berakhir pada Juni 2022 dan dia ditanya apakah ini bisa menjadi minggu yang tepat untuk menandatangani kontrak baru.

Claudio Marchisio Juventus Harusnya Rekrut Gianluigi Donnarumma - Paulo Dybala (Old Juve)
Old Juve
- Advertisement -

Tetapi dia mengatakan bahwa Juventus punya sesuatu lebih penting yang harus diurus, yakni kasus dugaan pemalsuan laporan keuangan dan transfer pertukaran pemain.

“Saya pikir klub memiliki hal lain untuk diselesaikan sekarang, jadi perpanjangan kontrak bisa menunggu. Apa yang terjadi di tempat lain lebih penting,” ucap Dybala seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

Paulo Dybala: Kami Mendominasi Permainan Lawan Genoa

Juventus vs Genoa I Bianconeri Menang Mudah di Kandang (@juventusfcen)
@Juventusfcen
- Advertisement -

Juventus berhasil menang dengan skor 2-0 melawan Genoa, (6/12/21) dengan Dybala mencetak gol kedua dan gol pertama dicetak oleh Juan Cuadrado dari tendangan penjuru.

Pemain timnas Argentina itu senang bisa meraih kemenangan, tapi kecewa timnya membuang banyak peluang.

- Advertisement -

“Saya pikir kami mendominasi permainan. Gol Cuadrado jelas sedikit menenangkan kami, tetapi kami seharusnya menyelesaikannya lebih awal dan membawa pulang poin dengan cara yang lebih santai,” ujarnya.

“Saya selalu berusaha dalam kondisi yang baik, bermain setiap tiga hari bisa sulit untuk selalu dalam kondisi 100 persen, tetapi saya mencoba yang terbaik.

“Kami tahu apa yang perlu kami lakukan dan harus melanjutkan jalan ini, untuk sedekat mungkin dengan tim-tim top.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img