Paulo Dybala: Juventus Lepas Saya Bukan karena Alasan Finansial

BACA JUGA

Football5star ACE99Play 613x150 1

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru AS Roma, Paulo Dybala, mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya sudah sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Tapi I Bianconeri berubah pikiran.

Dybala resmi pindah ke Roma setelah kontraknya bersama Juve habis musim panas ini. Seperti yang diketahui, Dybala sebenarnya memang sudah sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Juve pada Oktober 2021 dengan gaji yang lebih tinggi dari kontrak sebelumnya.

- Advertisement -

Namun Juve berubah pikiran setelah bursa transfer musim dingin. Diyakini alasannya karena mereka baru saja membeli Dusan Vlahovic dari Fiorentina dengan biaya mahal.

Paulo Dybala Juventus Lepas Saya Bukan karena Alasan Finansial 2 (@ASRomaEN)
@ASRomaEN

Dybala mengkonfirmasi hal itu, tapi dia mengatakan bahwa dirinya dilepas Juventus bukan karena alasan finansial.

- Advertisement -

“Direktur (Maurizio) Arrivabene sangat jelas dalam komentarnya. Kami memiliki kesepakatan untuk ditandatangani pada bulan Oktober, klub kemudian meminta kami untuk menunggu,” kata Dybala seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Pada bulan Maret kami mendapat kabar dari klub bahwa saya tidak lagi menjadi bagian dari proyek mereka untuk masa depan.

- Advertisement -

“Itu bukan masalah finansial, itu bukan masalah, klub memutuskan ke jalan lain bersama pelatih (Massimiliano Allegri). Saya berbicara dengan semua orang dan begitulah yang terjadi. Jika itu pilihan mereka, itu tidak masalah bagi saya.”

Jose Mourinho Kunci Keberhasilan AS Roma Rekrut Paulo Dybala

Jose Mourinho Bikin Tato yang Takkan Dimiliki Orang Lain
Sky Sports

Sepanjang musim panas, Dybala sebenarnya dirumorkan akan ke Inter Milan. Namun I Nerazzurri juga memulangkan Romelu Lukaku dan mereka harus melepas salah satu penyerangnya terlebih dahulu jika ingin mengambil Dybala.

Tapi Inter kesulitan untuk melepas salah satu penyerangnya, sampai akhirnya pelatih Roma, Jose Mourinho datang meyakinkan Dybala.

“Pertanyaan pertama saya kepada Mourinho adalah apa yang bisa kami menangkan. Saya suka menang tetapi ada beberapa poin referensi yang kami lihat musim lalu.

“Ada pengetahuan pelatih dan keyakinan dari para pemain, sambil saling memahami dalam latihan. Hal ini sangat penting dalam mencapai target. Saya akan mencoba memberikan segalanya untuk terus menang.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img