Paulo Fonseca Berharap AS Roma Tak Jual Justin Kluivert

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca dikabarkan sudah mendesak jajaran manajemen klub untuk tidak memasukan nama Justin Kluivert di daftar jual pemain di bursa transfer panas mendatang.

Menurut Fonseca, Kluivert bisa menjadi andalan Roma di masa depan. Sebelumnya pihak klub dikabarkan akan melego Justin ke Arsenal sebagai bagian dari penjualan Henrikh Mkhitaryan.

- Advertisement -

Fonseca pun memiliki penilaian tersendiri terhadap sosok Justin dan ayahnya, Patrick Kluivert. Menurut Fonseca, keduanya memiliki perbedaan mendasar.

Justin Kluivert AS Roma

“Mereka berbeda. Ayahnya adalah pemain hebat, striker hebat. Justin memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemain sehabat ayahnya,” kata pelatih asal Portugal tersebut seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (16/6/2020).

- Advertisement -

“Dia adalah salah satu pemain muda yang Roma bisa andalkan untuk masa depan,” tambahnya.

Arsenal sendiri memang sangat menginginkan Justin. Opsi untuk menjual Mkhitaryan yang sebelumnya jadi pemain pinjaman di AS Roma.

- Advertisement -

Selama dua tahun memperkuat Roma, pemain berusia 21 tahun telah membuat 42 penampilan sebagai starter dan 20 penampilan sebagai pemain pengganti.

Sebelumnya pada pertengahan Mei lalu, Mino Raiola yang juga agen kedua pemain menyebutkan opsi untuk penukaran dua pemain ini.

Kans skema barter tersebut kian besar karena juga diiming-imingi uang transfer 11 juta–13 juta poundsterling (Rp 177 miliar–Rp 210 miliar) dari Arsenal untuk Kluivert.

Di sisi lain, Raiola berusaha meyakinkan bahwa jebolan akademi Ajax Amsterdam itu cocok dengan permainan yang diusung tactician The Gunners Mikel Arteta. Apalagi, selama ini Arsenal memang identik piawai memoles talenta belia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img