Paulo Fonseca Puas Lihat Performa Pemain Muda AS Roma

BACA JUGA

gamespool
Paulo Fonseca Puas Lihat Performa Pemain Muda AS Roma 3

Football5star.com, Indonesia – Paulo Fonseca dibuat terkesan dengan performa gemilang bek muda AS Roma, Ebrima Darboe, pada partai melawan Manchester United. Fonseca mengatakan Darboe memiliki mentalitas luar biasa meski baru berusia 19 tahun.

Laga melawan Manchester United merupakan debut Darboe di kompetisi Eropa. Pemain kelahiran Gambia itu masuk menggantikan Chris Smalling yang mengalami cedera pada menit ke-30.

- Advertisement -

“Ebrima Darboe sudah berlatih bersama tim utama dalam beberapa pekan terakhir. Ketika Chris Smalling mengalami cedera, saya tak berpikir panjang dan langsung memasukan Darboe,” ujar Paulo Fonseca dikutip football5star dari laman Football Italia.

Ebrima Darboe - Paulo Fonseca - AS Roma - Manchester United - uefa. com
uefa.com

“Ketika masih, Darboe tak bermain layaknya pemain muda yang baru saja melakoni laga perdananya. Dia terlihat seperti pemain yang sudah bertahun-tahun bermain di level tertinggi,” sambung Fonseca.

Darboe bukanlah satu-satunya pemain muda AS Roma yang diturunkan Fonseca di laga melawan Manchester United. Ia juga memberi kesempatan bermain kepada pemain timnas U-19 Polandia, Nicola Zalewski.

Zalewski berhasil membayar kepercayaan Fonseca dengan sempurna. Pemain 19 tahun itu merupakan aktor utama di balik terciptanya gol ketia AS Roma melalui bunuh diri Alex Telles pada menit ke-83. Fonseca pun melempar pujian kepada Zalewski.

“Selain Darboe, Nicola Zalewski juga menunjukkan performa yang baik di laga ini. Saya sangat senang dengan kontribusi yang ia berikan,” tutup Fonseca.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img