Paulo Fonseca: Sudah Saatnya Saya Pergi dari AS Roma

BACA JUGA

gamespool
Paulo Fonseca: Sudah Saatnya Saya Pergi dari AS Roma 3

Football5star.com, Indonesia – Paulo Fonseca tak mau memusingkan keputusan AS Roma yang tak memperpanjang kontraknya. Fonseca mengatakan saat ini adalah momen yang tepat untuk meninggalkan Giallorossi.

Kontrak Fonseca akan habis pada Juni 2020. Beberapa waktu lalu, Giallorossi sudah mengumumkan keputusan untuk tak memperpanjang kontrak Fonseca. Sebagai pengganti, AS Roma sudah resmi menunjuk Jose Mourinho.

- Advertisement -

“Sejujurnya, ini adalah saat yang tepat bagi saya dan Roma untuk berpisah,” ujar Paulo Fonseca dalam sesi jumpa pers, Rabu (6/5) malam WIB.

Paulo Fonseca - AS Roma - AmoRoma
AmoRoma

Lebih lanjut, Fonseca juga mengutarakan pendapatnya mengenai keputusan AS Roma menunjuk Mourinho. Ia merasa yakin Mourinho akan bisa membawa Gialllorossi meraih kesuksesan di masa depan.

“Saya masih memiliki motivasi yang sangat tinggi. Saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk Roma hingga hari terakhir di sini.”

“Menurut saya pribadi, Jose Mourinho adalah pelatih yang sangat hebat. Saya yakin dia akan bisa membawa Roma meraih kesuksesan. Saya tak masalah dengan keputusan Roma yang tak memberi perpanjangan kontrak,” tandas pria berumur 48 tahun itu.

AS Roma akan menjadi klub Italia kedua dalam karier kepelatihan Mourinho. Pada periode 2008 hingga 2010, Mourinho sempat menukangi Inter Milan.

Bersama Inter, Mourinho berhasil menyabet sepasang Scudetto serta satu Coppa Italia. Tak cuma itu, Mourinho juga sukses mempersembahkan gelar Liga Champions musim 2009-10.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img