Pavel Nedved: Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo Bertahan di Juventus

BACA JUGA

gamespool
Pavel Nedved: Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo Bertahan di Juventus 3

Football5Star.com, Indonesia – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo tetap akan bertahan di Juventus. Walaupun Nedved tidak mengkonfirmasi sampai kapan Pirlo dan Ronaldo bertahan.

Juventus saat ini terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan setelah berada pada posisi kelima dengan liga menyisakan tiga laga lagi. Pirlo berada dalam tekanan dan sempat dikabarkan akan dipecat bahkan sebelum musim berakhir.

- Advertisement -

Namun, menurut laporan Football5Star.com dari SportItalia, Juventus tetap akan mempertahankan Pirlo setidaknya sampai akhir musim. Alasannya karena pihak klub memiliki sedikit pilihan pelatih dan jadwal yang padat.

Allegri - Juventus - Serie A - Football5star - Nedved
zimbio

I Bianconeri akan memainkan empat laga dalam waktu 11 hari ke depan, beberapa diantaranya melawan Inter Milan, dan final Coppa Italia melawan Atalanta.

- Advertisement -

Jika Juve gagal masuk ke zona Liga Champions, dilaporkan bahwa Ronaldo akan meninggalkan klub. Calciomercato mengklaim bahwa pendapatan klub akan menurun jika Juve tak bermain di Liga Champions dan mereka diharuskan meringankan neraca keuangan klub, salah satunya menjual Ronaldo. CR7 juga dilaporkan tak akan mau bermain di Liga Europa. Tapi, Nedved mengatakan keduanya akan bertahan.

“Ada beberapa kesulitan, tapi kami akan berjuang sampai akhir. Pirlo dan Ronaldo akan bertahan di Juventus,” kata Nedved seperti dilansir Football Italia.

- Advertisement -

Pasukan Andrea Pirlo akan kembali bermain melawan Sassuolo, Kamis (13/5/21).

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img