Pavel Nedved Klarifikasi Kasus yang Menjerat Juventus

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pavel Nedved akhirnya buka suara terkait masalah yang sedang menjerat Juventus. Ia mengatakan Juve tidak melanggar aturan dalam laporan keuangan klub dan pemalsuan transfer pemain.

Baru-baru ini Juventus diduga melakukan penyelewengan. Markas tim dan jajaran direksi seperti Nedved dan presiden Andrea Agnelli bahkan sudah diperiksa oleh pihak berwajib.

pavel nedved
Liga Super Eropa Berlanjut, Agnelli dan Florentino Perez Temui Laporta
- Advertisement -

Terkait masalah itu, Nedved percaya diri bahwa Si Nyonya Tua tidak bersalah. Dia juga memastikan para pemain tidak akan terpengaruh dengan kasus ini.

“Kami mengeluarkan pernyataan yang sangat jelas. Presiden juga mengungkapkan apa yang terjadi. Dia berbicara kepada tim, karyawan, dan juga pemegang saham mayoritas, John Elkann. Saya tidak berpikir itu benar bahwa saya menambahkan sesuatu untuk semuanya,” ungkap sang wakil presiden, Rabu (1/12/2021).

pavel nedved
Juventus Terancam Sanksi Pengurangan Poin karena Diduga Palsukan Laporan Keuangan (opsdeart)
opsdeart
- Advertisement -

“Saya tidak berpikir akan ada masalah di dalam klub dan saya tentu tidak percaya itu akan mempengaruhi para pemain. mereka berpengalaman dan fokus di lapangan,” ia menambahkan.

Pavel Nedved Menuntut Lebih pada Alvaro Morata

Juventus masih inkonsistensi musim ini. Sempat kalah di dua laga beruntun, pasukan Massimiliano Allegri akhirnya menang 2-0 atas Salernitana.

pavel nedved-juventus
@juventusfcen
- Advertisement -

Walau begitu, kemenangan ini bukan berarti masalah Si Nyonya Tua selesai. Salah satu yang jadi perhatian adalah produktivitas lini depan.

Dan yang menjadi sorotan Pavel Nedved adalah Alvaro Morata yang selama ini mendapat banyak kritik.

“Pemain terbiasa dengan kritik ketika bermain di bawah ekspektasi mereka. Alvaro memuaskan pelatih. Tapi kami mengharapkan sesuatu yang lebih dalam hal gol, dan itu bukan hanya dari dia, dari semua pemain juga,” tutup legenda asal Republik Ceko.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img