Pavel Nedved Yakin Juventus akan Dapatkan Locatelli

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Juventus selangkah lagi akan mengamankan tanda tangan Manuel Locatelli dari Sassuolo. Kemungkinan ini disampaikan oleh wakil presiden Juve, Pavel Nedved.

Juventus dan Sassuolo masih melakukan negosiasi. Ada beberapa detail yang belum disetujui,. Salah satunya terkait banderol sang bintang.

- Advertisement -

Pavel Nedved percaya diri Juve bisa mendapatkan bintang Italia di Euro 2020. Terkait harga ia mengaku angka yang ditawarkan sudah sesuai dengan situasi saat ini.

Manuel Locatelli - Sassuolo - Daily Advent
Daily Advent

“Kami berbicara dengan Sassuolo dan kami membuat penawaran yang kami yakini sesuai untuk situasi sekarang dengan pasar transfer yang dipengaruhi Covid-19,” kata legenda asal Republik Cheska kepada Sport Mediaset, Sabtu (31/7/2021).

- Advertisement -

“Kami yakin ini adalah tawaran yang bagus. Kami selalu yakin dan wajar dalam negosiasi ada hal-hal yang harus diklarifikasi dan diselesaikan. Ketika Anda menginginkan seorang pemain dan pemain itu juga ingin bergabung, sudah jelas apa yang akan terjadi,” ia menambahkan.

Dalam memburu Manuel Locatelli, Juventus tidak sendiri. Ada Arsenal yang juga kepincut pada sang gelandang.

- Advertisement -

The Gunners bahkan berani memberikan 40 juta euro ke Sassuolo demi mendarakan eks AC Milan. Sedangkan Si Nyonya Tua mengajukan angka 35 juta euro.

Walau demikian, raksasa Serie A sedikit diuntungkan. Sebab Manuel Locatelli mengisyaratkan ingin tetap berkarier di Serie A musim depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img