Pavel Sustr Apresiasi Perjuangan Egy Maulana Vikri dkk.

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com Indonesia – Pelatih FK Senica, Pavel Sustr, mengapresiasi perjuangan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan. Meski kalah 0-2 dari MFK Ruzomberok, Sabtu (23/10/2021), pemain dinilai sudah menunjukkan semangat tinggi.

- Advertisement -

Dalam pertandingan itu, Senica memang harus membayar malah keteledoran yang diciptakan pada awal laga. Sejak menit ketujuh mereka harus bermain dengan 10 orang akibat kartu merah yang diterima bek tengah, David Gac.

FK Senica vs MFK Ruzomberok, Elvis Sukisa Mashike, Egy Maulana Vikri - fksenicaeu
Fksenica.eu

Kartu merah diganjar wasit setelah Gac menjadi pemain terakhir ketika melanggar salah seorang pemain Ruzomberok. Bahkan, akibat pelanggaran itu tim tamu bisa mencetak gol melalui tendangan bebas Jan Maslo.

“Kami tak memasuki pertandingan dengan baik. Kami 2-3 kali kehilangan bola yang tak perlu. Kami juga harus kebobolan akibat kesalahan ketika pemain belakang bereaksi buruk,” bilang Sustr seusai laga, dikutip Football5star dari laman resmi klub.

Pelatih FK Senica, Pavel Sustr, Egy Maulana Vikri - Sportky Zoznam
Sportky Zoznam

Egy Maulana Vikri Cs. Tetap Berjuang Meski Main 10 Orang

Setelah tertinggal, Senica coba bangkit dan masih bisa memberikan perlawanan. Termasuk Egy Maulana Vikri yang diberi kesempatan tampil sejak menit pertama oleh Sustr.

Egy bahkan sempat mendapat peluang emas mencetak gol dua menit jelang akhir baba pertama. Menguasai bola di sisi kanan, Egy mengecoh satu bek lawan dan menerobos kotak penalti. Sayang, bola sepakan kaki kiri Egy dari sudut sempit bisa diblok kiper Ruzomberok.

Egy Maulana Vikri, AS Trencin vs FK Senica 2 - Facebook FK Senica
Facebook FK Senica

“Setelah jeda, para pemain berjuang keras. Meski kekurangan jumlah pemain, kami masih bisa menciptakan peluang yang sayangnya gagal dimaksimalkan,” sebut Sustr lagi.

Egy akhirnya dtarik keluar ketika laga memasuki menit ke-75. Posisinya digantikan oleh Jakub Buchel. Menariknya, 12 menit setelah Egy keluar, Ruzomberok bisa mencetak gol kedua melalui Matej Madlenak. FK Senica terpaksa takluk 0-2.

“Pada akhirnya, kami kebobolan gol kedua dan kalah. Meski begitu, anak-anak sudah beruang keras sepanjang pertandingan,” bilang Sustr memungkasi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img