Pedri Merasa Tak Lelah Meski Bermain Puluhan Kali Dalam Setahun

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5star.com, Indonesia – Pedri menjadi pemain muda yang jadi sorotan beberapa waktu ke belakang. Bagaimana tidak pemain berusia 18 tahun ini catatkan penampilan sangat banyak baik di level klub ataupun tim nasional.

Dikutip Football5star.com dari The Guardian, Kamis (5/8/2021), Pedri dalam rentang waktu 322 hari telah bermain sebanyak 66 kali. Setelah bermain sebanyak 37 pertandingan bersama Barcelona, ia langsung membela timnas Spanyol di EURO 2020.

Pedri Merasa Tak Lelah Meski Bermain Puluhan Kali Dalam Setahun
Marca
- Advertisement -

Saat pemain Spanyol lain berlibur, Pedri masih harus membela timnas U-23 Spanyol di ajang Olimpiade 2020. Di laman sosial media pun bermunculan foto Pedri yang terlihat sangat lelah saat bermain di Olimpiade 2020.

Pemain kelahiran 25 November 2002 mengaku bahwa dirinya dalam kondisi cukup baik dan beristirahat dengan bagus. “Saya merasa baik,” katanya setelah membawa Spanyol ke final Olimpiade 2020.

- Advertisement -

“Itu normal bagi orang mengatakan bahwa saya pasti lelah, tetapi saya mencoba untuk beristirahat dengan baik setelah pertandingan. Anda harus beristirahat sebanyak yang Anda bisa untuk memberikan segalanya untuk tim,” ucapnya.

Spanyol berpeluang untuk bisa meraih medali emas cabang sepak bola Olimpiade 2020. Di final, tim Matador akan ditantang oleh Brasil. Pedri mengaku dirinya siap untuk bermain sejak menit awal pertandingan.

- Advertisement -

“Saya ingin bermain melawan BRasil di final sejak awal. Saya selalu suka bermain melawan tim terbaik,”

“Ini akan menjadi pertandiingan yang sulit, mereka memainkan sepak bola yang bagus, mereka sangat teknis dan mereka suak bersenang-senang dengan bola,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img