Pedri: Sebuah Kemewahan Bermain dengan Robert Lewandowski

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Pedri, sangat senang bisa bermain bersama Robert Lewandowski. Dia mengatakan bahwa dirinya selalu mencari Lewandowski saat bermain.

Barcelona berhasil mengalahkan Pumas dengan skor 6-0 di Trofeo Joan Gamper, (8/8/22). Lewandowski akhirnya berhasil mencetak gol pertamanya pada laga itu.

Pedri Sebuah Kemewahan Bermain dengan Robert Lewandowski (@barcastuff_idn)
@barcastuff_idn
- Advertisement -

Pedri yang mencetak dua gol di laga itu mengatakan bahwa bermain bersama Lewandowksi adalah sebuah kemewahan. Dia mengakui cukup mudah bekerja sama dengan pemain timnas Polandia itu.

“Sangat mudah untuk bekerja sama dengan pemain seperti itu. Saya mencoba untuk menemukannya, selalu. Sebuah kemewahan bermain dengan Lewandowski,” katanya seperti dilansir Football5Star.com dari Sport.

- Advertisement -

“Saya menikmati menonton bagaimana dia menembak dan menghubungkan. Saya harap dia memberi kami banyak kebahagiaan.

“Kami ingin memulai dengan kemenangan di depan para suporter kami dan menikmatinya, saya senang. Kami sudah tidak sabar untuk memulai musim. Senang melihat para fans bersemangat. Para pemain bagus untuk kami dan kami tak sabar untuk mulai menang.”

Pedri: Klub Lakukan Pekerjaan yang Baik di Bursa Transfer

Pedri Sebuah Kemewahan Bermain dengan Robert Lewandowski (Trend Detail News)
Trend Detail News
- Advertisement -

Lewandowski merupakan satu dari pembelian Barca musim panas ini bersama Raphinha, Andreas Christensen, Jules Kounde, Franck Kessie, dan Pablo Torre. Pedri puji kinerja klub di bursa transfer.

“Presiden dan semua orang telah melakukan pekerjaan dengan baik dengan perekrutan. Bagi kami yang sudah ada di sini, kami akan mencoba berkontribusi. Kami akan berjuang agar ini menjadi tahun yang hebat bagi semua orang,” katanya.

“Kami adalah Barca dan kami harus berjuang untuk gelar. Fans pantas mendapatkannya dan kami ingin memberi mereka kegembiraan. Kami menjalani pramusim yang bagus, dan kami ingin menang. Melawan Rayo (laga pertama LaLiga) kami menginginkan hal yang sama. Tim sudah siap.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img