Pedri Ceritakan Momen Ketika Dirinya Ditolak Real Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bintang muda Barcelona, Pedri, menceritakan momen saat dia ditolak untuk bermain bersama Real Madrid. Pedri mengatakan bahwa Madrid merasa dirinya tak pantas bermain bersama mereka.

Barcelona merekrut Pedri dari Las Palmas pada 2020. Namun sebelumnya, pemain berusia 19 tahun itu sempat melakukan trial bersama Real Madrid. Dia menceritakan momen itu.

Xavi Hernandez Pedri Mengingatkan Saya dengan Iniesta (Football Espana)
Football Espana
- Advertisement -

“Saya pergi ke sana (ke Real Madrid) dan beberapa hari pertama saya tidak bisa berlatih karena ada salju di lapangan,” katanya seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

“Saya berlatih tiga hari. Satu saya pikir mereka sedang bermain, dan mereka membawa saya bersama tim B untuk berlatih, dan pada akhirnya mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak memiliki level untuk berada di sana dan mereka meminta saya untuk terus mencari klub.

- Advertisement -

“Awalnya, Anda tidak suka ditolak di mana pun, tetapi kemudian itu memotivasi Anda untuk berpikir bahwa jika mereka tidak menginginkan Anda, sekarang Anda akan bekerja keras sehingga sesuatu yang lain dapat datang di masa depan.

“Sekarang saya berada di tempat yang saya inginkan (Barcelona). Saya belum pernah bertemu orang yang mengatakan tidak kepada saya. Saya tidak ingat siapa dia. Saya akan mengatakan kepadanya bahwa sekarang saya menikmati diri saya di Barcelona.”

Pedri: Laga El Clasico Tak akan Terlupakan

Xavi Hernandez Pedri Mengingatkan Saya dengan Iniesta (@barcacentre)
@barcacentre
- Advertisement -

Pedri menjadi starter di laga El Clasico akhir pekan lalu dimana mereka membantai Real Madrid 0-4. Itu adalah kemenangan pertamanya di El Clasico.

“Ketika Anda menang 4-0 melawan musuh bebuyutan Anda, Anda akan merayakannya seperti ini karena Anda mendapatkan kegembiraan yang luar biasa,” tambahnya.

“Itu adalah pertandingan yang tak terlupakan, tetapi sekarang kami berada di tim nasional (Spanyol) dan kami semua adalah tim. Di sini kami terlihat sama dan tertawa dengan cara yang sama. Kami tidak ragu dengan itu. Kami adalah tim dan kami ingin menang bersama.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img