Pedri Tak Suka Raih Kemenangan Tanpa Menguasai Permainan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – DNA Barcelona nampaknya sudah tertanam dalam diri Pedri. Pemain muda Barca itu mengatakan bahwa dirinya harus meraih kemenangan dengan cara bermain Barcelona, menguasai bola sepanjang permainan.

Barcelona menutup musim tanpa trofi kedua mereka dalam tiga tahun terakhir, sementara rival mereka, Real Madrid, memenangkan tiga trofi musim lalu: La Liga, Liga Champions, dan Piala Super Spanyol.

Cedera Hamstring, Pedri Diperkirakan Absen Sampai Akhir Musim (Barca Blaugranes)
Barca Blaugranes
- Advertisement -

Los Blancos menang meskipun gaya sepak bola mereka meninggalkan banyak keraguan, terutama di Eropa saat mereka menyingkirkan PSG, Chelsea, Manchester City dan Liverpool dengan bermain efektif tanpa menguasai penguasaan bola dan lebih miliki sedikit peluang ketimbang lawannya.

Pedri tidak suka dengan cara itu dan lebih ingin menang dengan cara Barcelona.

- Advertisement -

“Beberapa klub puas dengan kemenangan, bagaimanapun mereka melakukannya. Barcelona ingin menang tetapi melakukannya dengan memainkan bola, menciptakan peluang, dengan ide ini. Saya lebih menyukai sepakbola ini,” katanya seperit dilansir Football5Star.com dari The Guardian.

“Saya akan mencoba memainkan permainan saya di mana pun saya berada, tetapi memang benar bahwa saya akan lebih menderita di tempat lain.”

Pedri: Sepak Bola Sekarang Seperti Robot

Barcelona vs Sevilla - Liga Spanyol - Pedri - Reuters
Reuters
- Advertisement -

Eks pemain Las Palmas itu juga mengatakan bahwa sepak bola kini lebih mementingkan permainan fisik ketimbang teknik.

“Baru-baru ini, saya pikir ada pergantian ke pemain yang berlari lebih dari pemain yang teknis, yang mengerti permainan,” ujar Pedri.

“Sepak bola menjadi lebih robotik tetapi masih ada yang melanggar aturan itu. Saya masih bermain untuk bersenang-senang. Saya selalu melakukannya dan itu adalah hal terbaik yang bisa dilakukan pesepakbola. Jika Anda menikmatinya, Anda akan banyak bermain lebih baik.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img