Pedri Yakin Barcelona Bakal Berkembang di Tangan Xavi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Pedri, percaya bahwa Xavi bisa memberi perbedaan kepada timnya. Pemain muda Spanyol itu memuji pelatihnya itu.

Xavi kembali ke Camp Nou bulan lalu untuk menggantikan Ronald Koeman, tetapi mantan pemain timnas Spanyol itu mendapatkan start yang inkonsisten.

- Advertisement -

Meskipun memenangkan dua pertandingan La Liga pertamanya sebagai pelatih, Xavi menelan kekalahan pertama melawan Real Betis menyusul hasil imbang Liga Champions dengan Porto.

Pedri - Barcelona - @fcbarcelona
twitter.com/fcbarcelona

Kemajuan Barcelona ke babak 16 besar Liga Champions sekarang tergantung pada hasil positif dalam pertandingan grup terakhir mereka lawan Bayern Munich dalam beberapa hari mendatang.

- Advertisement -

Walaupun terlepas dari inkonsistensi pelatihnya itu, Pedri tetap percaya Xavi bisa mengembalikan Barca kembali ke tempat yang seharusnya.

“Xavi memiliki gagasan yang sangat jelas tentang permainan dan saya yakin kami akan berkembang bersamanya.” ucapnya seperti dikutip Football5Star.com dari Mundo Deportivo.

- Advertisement -

Cedera telah mencegah Pedri tampil sejak Xavi ditunjuk menjadi pelatih, namun dia diperkirakan akan kembali ke tim utama sebelum akhir 2021.

Pedri: Saya Senang Raih Kopa Trophy

Pedri Gonzalez - Barcelona - Golden Boy 2021 - The Independent
The Independent

Eks pemain Las Palmas itu berhasil meraih Kopa Trophy 2021 mengalahkan Jude Bellingham, Jamal Musiala dan banyak pemain muda lainnya. Dia bangga bisa meraih itu.

“Saya sangat senang bisa memenangkan Kopa Trophy. Ini menghargai pekerjaan yang dilakukan sepanjang tahun dan itu luar biasa”, ujarnya.

“Merupakan suatu kebanggaan untuk menyamai pencapaian pemain sebelumnya seperti (Kylian) Mbappé dan (Matthijs) De Ligt.

“Selain itu, kami tidak terbiasa melihat gelandang diberi penghargaan, seperti Xavi dan Iniesta, yang tidak pernah memenangkan Ballon d’Or.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img