Jebol Gawang AS Roma, Pedro Rodriguez Ciptakan Sejarah

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pedro Rodriguez menjadi salah satu pahlawan kemenangan Lazio pada partai Derby della Capitale melawan AS Roma di Stadio Olimpico, Minggu (26/9) malam WIB. Pedro mencetak satu gol dan membawa Gli Aquile menang dengan skor 3-2.

- Advertisement -

Pedro mencetak gol kedua Gli Aquile ke gawang Rui Patricio pada menit ke-19. Gol tersebut tercipta setelah Pedro yang berdiri dalam posisi bebas menerima umpan mendatar Ciro Immobile.

Pedro Rodriguez - Lazio - Fichajes
Fichajes

Hal tersebut membuat Pedro menjadi salah satu dari tiga pemain yang sukses mencetak gol untuk Roma dan Lazio dalam laga Derby della Capitale. Dua pemain lainnya adalah Aleksandar Kolarov dan Arne Selmosson.

Akan tetapi Pedro memiliki catatan yang cukup berbeda dibanding kedua pemain tersebut. Pasalnya, ia menjadi satu-satunya pencetak gol bagi Roma dan Lazio di laga derbi dalam satu tahun kalender.

PEDRO RODRIGUEZ BANGGA MENANGI DERBY DELLA CAPITALE

Keberhasilan menjebol gawang AS Roma tentu membuat Pedro semringah. Pasalnya, Pedro berhasil membuktikan diri di hadapan Jose Mourinho yang mengizinkannya bergabung ke Lazio.

“Saya sangat senang dengan kemenangan atas Roma. Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami dan para suporter. Terlebih, kami baru saja melewati laga-laga sulit,” ujar Pedro kepada DAZN.

Lazio vs AS Roma - Derby della Capitale - @beesports_app
twitter.com/beesports_app

“Ini juga menjadi laga derbi yang sangat spesial untuk saya pribadi. Kami tampil sangat agresif sepanjang babak pertama dan berhasil menciptakan banyak peluang,” katanya menambahkan.

Gol ke gawang Roma juga semakin menegaskan status Pedro sebagai salah satu pemain kunci Gli Aquile musim ini. Total, pemain 34 tahun itu berhasil menyumbang satu gol dan satu assist dari tujuh penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img