Akan Tinggalkan Chelsea, Pedro Sudah Temukan Pelabuhan Baru

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Winger veteran asal Spanyol, Pedro Rodriguez, dikabarkan sudah menemukan klub baru yang akan ia bela pada musim 2020-21. Media-media Italia melaporkan bahwa Pedro sudah sepakat pindah ke AS Roma ketika kontraknya usai bersama Chelsea.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Pedro sudah sepakat dengan kontrak berdurasi dua tahun yang disodorkan AS Roma. Dalam kontrak tersebut, pria 32 tahun itu akan mendapat gaji sebesar 3.5 juta Euro setiap musimnya.

- Advertisement -

AS Roma memang menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Pedro. Namun, para petinggi Giallorossi sempat berselisih paham mengenai wacana mendatangkan Pedro.

Pedro Rodriguez - Chelsea - AS roma - Goal
Goal

Presiden klub, James Pallotta, dilaporkan menolak wacana yang diajukan oleh direktur olah raga, Gianluca Petrachi, untuk mendatangkan sang pemain. Sementara itu, pelatih, Paulo Fonseca, kabarnya sudah menghubungi Pedro secara langsung dan membujuknya untuk segera merapat ke Italia.

- Advertisement -

AS Roma bukanlah satu-satunya klub peminat Pedro Rodriguez. Selain Giallorossi, kabarnya Pedro juga ditawari untuk kembali bermain di Spanyol dan memperkuat Valencia.

Pedro bukanlah satu-satunya pemain senior yang akan dilepas Chelsea dalam waktu dekat. The Blues juga dilaporkan siap melepas Willian yang kontraknya juga akan usai pada akhir musim 2019-20.

- Advertisement -

Sebagai pengganti Pedro dan Willian, Chelsea sudah resmi mendatangkan winger Ajax, Hakim Ziyech. Selain itu, mereka juga selangkah lagi akan mengamankan tanda tangan penyerang RB Leipzig, Timo Werner.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img