Pedro Rodriguez Resmi Tinggalkan Chelsea

BACA JUGA

dinasti
Pedro Rodriguez Resmi Tinggalkan Chelsea 2

Football5star.com, Indonesia – Pemain Spanyol, Pedro Rodriguez resmi mengucapkan salam perpisahan kepada Chelsea, Minggu (9/8/2020). Lewat akun media sosial miliknya, Pedro mengucapkan banyak terima kasih kepada The Blues.

“Setelah lima tahun yang luar biasa, panggung saya di Chelsea telah berakhir. Terima kasih banyak kepada manajemen, pelatih dan rekan satu tim dan tentu saja kepada para penggemar,” tulis Pedro di akun Instagram pribadinya.

https://www.instagram.com/p/CDqWybGK0Tk/
- Advertisement -

“Saya sangat senang di sini, Anda membuat saya merasa seperti di rumah sendiri. Suatu kebangggan dan kehormatan bisa bermain untuk klub ii dan memenangkan gelar Liga Inggris, Piala FA dan Liga Europa,” tambah Pedro.

“Saya mengucapkan selamat tinggal dengan sangat senang di karier saya ini, saya juga sangat bersemangat untuk memulai di tempat baru. Terima kasih dans emoga sukses untuk masa depan,”

- Advertisement -

Pedro dibeli Chelsea dari Barcelona di tahun 2015 seharga 27 juta Euro atau setara Rp 460 miliar. Penyerang sayap asal Spanyol ini mencatatkan 205 kali di seluruh kompetisi dengan 43 gol dan 28 assist selama berseragam biru-biru.

Pelatih Chelsea Frank Lampard sendiri sudah mengonfirmasi perihal masa depan pemain berusia 32 tahun itu. Sang juru taktik mengatakan, Pedro akan meninggalkan London ketika seluruh agenda klub di musim ini rampung.

- Advertisement -

Setelah dari Chelsea, Pedro akan merapat ke AS Roma setelah dia dan klub ibu kota Italia itu mencapai kesepakatan. Pedro direncanakan akan bergabung dengan skuad Roma Agustus mendatang.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img