Pedro Ungkap Sisi Lain Ketergantungan Barcelona kepada Lionel Messi

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Pemain Chelsea Pedro Rodriguez mengungkap sisi lain soal ketergantungan mantan klubnya Barcelona terhadap Lionel Messi. Menurut Pedro, tidak benar jika pemain Barcelona bermain hanya untuk seorang Messi.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (29/12/2019) justru Messi dan pemain Barcelona lainnya bermain secara tim untuk bisa meraih kemenangan di tiap pertandingan.

Lionel Messi AFP
AFP
- Advertisement -

“Di atas segalanya, ada Leo. Tapi kami tidak bermain untuknya, kami bermain bersama dengannya. Kami bermain bersama secara tim. Dan dia sangat bersyukur untuk itu,” kata Pedro.

Bahkan Pedro juga membantah rumor yang menyebut Lionel Messi sangat egois di klub Catalan itu. Messi kata Pedro acapkali mengucapkan terima kasih jika mendapat assist dari dirinya.

- Advertisement -

“Saya ingat bahwa begitu saya berhasil memberikan umpan yang berbuah gol. Kami merayakan gol itu bersama-sama dan ia akan mengucapkan terima kasih.” ucapnya.

“Leo selalu bermurah hati dengan tim. Dia membantu kami dengan caranya sendiri dan kami membantunya dengan cara kami sendiri. Dia adalah partner terbaik di lapangan,” tambahnya.

- Advertisement -

Kontrak Pedro bersama The Blues sendiri akan berakhir pada musim ini. Ia menyebut bahwa jika Barcelona memanggilnya pulang, ia akan sangat senang bisa kembali membela Blaugrana.

“Jika mereka memanggil saya, saya akan meninggalkan semunya di sini.” kata Pedro sembali tertawa.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img