Pekan Depan Christian Eriksen Kembali ke Inter Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kondisi Christian Eriksen terus membaik. Situasi ini membuat sang gelandang akan kembali ke Inter Milan pekan depan.

Seperti diketahui, Christian Eriksen kolaps saat membela Denmark melawan Finlandia pada laga pertama fase grup Euro 2020. Ia terkena serangan jantung dan tak bisa membela Tim Dinamit di sisa turnamen.

- Advertisement -

Serangan jantung itu membuat Eriksen pingsan. Dia pun dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan intensif. Kendati kondisinya telah jauh lebih baik, kecil kemungkinan dia bisa kembali bermain.

Agen Christian Eriksen Sudah Bangun dan Bisa Berbicara
skysports.com

Walau begitu dia akan kembali ke Inter Milan untuk menjalani tes medis lanjutan. Corriere dello Sport melaporkan kembalinya sang gelandang bukan untuk persiapan musim baru.

- Advertisement -

Eriksen akan menemui rekan-rekannya di klub. Juga berbicara empat mata dengan pelatih baru, Simone Inzaghi, untuk menentukan langkah apa yang akan diambil.

Disebutkan pula jika ada kemungkinan kembalinya sang pemain ke Appiano Gentille untuk melepas defibrillator jantung yang ditanam.

- Advertisement -

Christian Eriksen memang sudah dipasangi defibrillator jantung. Alat tersebut dipasang agar denyut jantung kembali berdetak dengan normal.

Akan tetapi pemasangan alat seperti itu membuatnya tidak bisa bermain lagi, setidaknya di Serie A. Sebab Komite Olarhaga Italia melarang pemakaian alat pacu jantung di semua bidang olahraga.

Di sisi lain, Inter Milan sudah mengantisipasi kepergian Christian Eriksen dengan mencari gelandang baru. Mereka mendatangkan Hakan Calhanoglu dari AC Milan yang punya tipe permainan sama.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img