Pekan Depan, Satu Pemain Asing Berlatih di Persib Bandung

BACA JUGA

Pekan Depan, Satu Pemain Asing Berlatih di Persib Bandung 3

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung rencananya akan kedatangan satu pemain asing jelang latihan menatap Piala Menpora 2021. Dialah Nick Kuipers yang dikonfirmasi bakal terbang ke Indonesia, Sabtu (27/2/2021) dari Belanda.

Memang, hanya ada dua pemain asing yang memilih setia kembali berseraga Persib. Selain Nick Kuipers, Wander Luiz dikonfirmasi bakal bertahan. Sedangkan, Geoffrey Castillion tengah dalam masa pinjaman di Como, dan Omid Nazari memilih berpamitan dengan Maung Bandung.

- Advertisement -

Nah, kabar gembiranya Nick dipastikan akan segera terbang ke Bandung. Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih Persib, Robert Alberts, yang juga menyebut Nick tengah menjalani sejumlah prosedur khusus sebelum melakukan penerbangan internasional.

Nick Kuipers tak ingin Persib Bandung meremehkan PSS Sleman karena menang saat uji tanding pramusim.

“Nick (Kuipers) akan meninggalkan Belanda pada Sabtu karena Belanda menerapkan sejumlah prosedur sebelum seseorang meninggalkan negara itu. Artinya dia akan tiba di Jakarta pada Minggu,” ungkap Robert Alberts dalam laman resmi Persib Bandung.

- Advertisement -

Setelah tiba di Indonesia nanti, Nick juga akan menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu. Menurut prediksi, pemain bernomor punggung 2 itu baru bisa bergabung dalam latihan Persib pada pekan depan.

“Tapi setelah itu Nick harus menjalani isolasi kamar mandi selama 5 hari, sehingga baru bisa bergabung dengan tim seminggu kemudian,” tutup Robert.

- Advertisement -

Nick bergabung Persib Bandung pada Agustus 2019 setelah meninggalkan ADO Den Haag. Total, dia telah tampil dalam 20 pertandingan dan mencetak dua gol serta satu assist buat Persib.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img