Pekan Hidup-Mati 3 Tim Rawan Degradasi Liga 1, Ini Jadwalnya

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pekan krusial, begitu yang akan dijalani tiga tim rawan degradasi Liga 1, yakni PSS Sleman, Barito Putera, dan Persipura Jayapura. Ketiganya akan berjuang demi menghindari mimpi buruk, turun kasta.

Persaingan di papan klasemen bawah memang begitu sengit, tak seperti perebutan gelar juara musim ini yang sudah ditentukan, yakni Bali United. Satu tim tersisa yang menyusul Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan untuk terdegradasi ke Liga 2 musim depan masih belum bisa dipastikan.

Pekan Hidup-Mati 3 Tim Rawan Degradasi Liga 1, Ini Jadwalnya
@persipura63
- Advertisement -

Masih ada tiga klub yang rawan degradasi Liga 1. Persipura jelas jadi tim yang paling tak diunggulkan. Mereka tak cuma butuh kemenangan, tapi jua berharap Barito Putera dan PSS Sleman terpleset pada pekan pamungkas nanti.

Saat ini, Persipura memiliki 33 poin. Sedang, Barito 35 angka, dan PSS Sleman 36 poin. Persipura memiliki keunggulan head to head atas PSS Sleman. Tapi, hal itu akan percuma bila pada pekan pamungkas Liga 1, PSS bisa setidaknya raih satu angka.

Pekan Hidup-Mati 3 Tim Rawan Degradasi Liga 1, Ini Jadwalnya
IG Barito
- Advertisement -

Sedang, Persipura kalah secara head to head dengan Barito Putera. Hal ini membuat Barito Putera jua cuma butuh satu poin saja pada partai terakhirnya untuk memastikan tempat kembali di Liga 1.

Berikut Jadwal 3 Tim Rawan Degradasi Liga 1 dan Klasemen Sementaranya:

PSS Sleman vs Persela: 2 Penalti Perpanjang Napas Super Elja
Liga1match

14 – PSS Sleman: 33 main/36 poin (-10)
15 – Barito Putera: 33 main/35 poin (-8)
16 – Persipura Jayapura: 33 main/33 poin (-14)

- Advertisement -

Jadwal Pekan Pamungkas 3 Tim:

Kamis, 31 Maret 2022:
Persija vs PSS Sleman
Barito Putera vs Persib Bandung
Persita vs Persipura

*Ketiga pertandingan digelar serentak di tiga stadion berbeda, yakni Kompyang Sujana Denpasar, Ngurah Rai, Kapten I Wayan Dipta.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img