Pelajari Taktik Mancini, Sousa Waspadai Balas Dendam Inter

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pelatih Fiorentina, Paulo Sousa mewaspadai aroma balas dendam yang diusung oleh Inter Milan. Sousa menilai, pelatih Roberto Mancini berhasil meningkatkan daya serang Inter dibanding paruh pertama musim ini.

Fiorentina berhasil mempermalukan Inter di depan para suporternya dalam pertemuan pertama pada September lalu. Bertandang ke Stadion Giuseppe Meazza, La Viola sukses meraih tiga poin berkat kemenangan telak 4-1.

- Advertisement -

Inter diyakini ingin membalas kekalahan atas Fiorentina jelang kunjungan ke Artemio Franchi dalam lanjutan Serie A, Minggu (14/2). Sousa mengaku telah mempelajari sejumlah taktik yang pernah diterapkan Mancini di Inter musim ini.

“Mengingat apa yang terjadi saat (Fiorentina) bertandang ke Milan, saya yakin Inter akan berusaha melakukan pembalasan atas kekalahan saat itu,” kata Sousa, seperti dilansir Football Italia.

- Advertisement -

“Saya berharap itu akan menjadi laga berkualitas yang membanggakan bagi orang yang menyaksikannya dan kami bangga jika memenanginya,” lanjut pelatih asal Portugal tersebut.

“Kami telah mempelajari berbagai sistem yang pernah dipakai rekan saya, Roberto Mancini musim ini, jadi kami telah siap menghadapi strategi apa pun yang bakal dia gunakan,” ujar Sousa.

- Advertisement -

“Inter kini jauh lebih menyerang dibanding sebelumnya, meskipun saat tidak mengakhirinya dengan baik. Biasanya siapa pun yang menyerang akan meninggalkan lebih banyak ruang di belakang, jadi saya mengharapkan laga yang menghibur,” tandasnya.

Fiorentina menempati posisi keempat klasemen Serie A sementara tepat di atas Inter dengan selisih satu poin. La Viola hanya tertinggal satu angka dari AS Roma yang menghuni posisi 3-Besar sementara.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img