Pelatih Ajax: Partai Lawan Atalanta Akan Sangat Menghibur

BACA JUGA

gamespool
Pelatih Ajax: Partai Lawan Atalanta Akan Sangat Menghibur 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Ajax, Erik ten Hag, mengaku sudah tak sabar ingin meladeni tantangan Atalanta di Amsterdam dinihari nanti. Menurut Ten Hag, laga nanti akan berjalan sengit dan bakal menghibur seluruh penonton.

Bagi Ajax dan Atalanta, pertandingan nanti merupakan laga penentu nasib. Pasalnya, pemenang laga tersebut akan menemani Liverpool ke babak 16 besar Liga Champions.

- Advertisement -

“Atalanta memiliki gaya bermain yang sangat atraktif dan ofensif. Kami juga memiliki gaya bermain atraktif dan ofensif,” ujar Erik ten Hag dikutip dari laman resmi UEFA.

Erik ten Hag - Ajax - Atalanta - uefa. com
uefa.com

“Di pertandingan leg pertama, kedua tim berhasil menunjukkan permainan yang atraktif. Saya melihat pertandingan ini sebagai laga final untuk mendapat tempat di babak 16 besar.”

“Tujuan kami adalah tetap bermain di kompetisi Eropa sepanjang musim dingin. Sejauh ini, kami sudah berhasil mempertahankan misi tersebut,” sambung Ten Hag.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Ten Hag mengatakan bahwa Ajax masih belum tentu bisa menurunkan tim terbaiknya di laga nanti. Pelatih berkepala plontos itu baru akan mementukan starting XI beberapa saat jelang pertandingan.

“Kami masih berharap Nicolas Tagliafico dan Noussair Mazraoui bisa fit untuk bermain. Saya juga yakin David Neres akan kembali bermain. Dia sudah berlatih bersama tim utama dan kami masih terus memantau kondisinya.”

“Lassina Traore juga sudah kembali berlatih. Tapi, dia kemungkinan belum siap untuk dimainkan di pertandingan nanti,” tuntas Ten Hag.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img