Pelatih Amerika Serikat: Pulisic Harus Lupakan Kehebatannya

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Pelatih Amerika Serikat: Pulisic Harus Lupakan Kehebatannya 3

Football5star.com, Indonesia – Christian Pulisic menjadi bintang kemenangan Amerika Serikat atas Irlandia Utara, Senin (29/3/2021) dinihari WIB. Pemain Chelsea itu mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1.

Apa yang ditunjukkan Christian Pulisic membuat pelatih Gregg Berhalter senang. Menurutnya sang bomber bermain pada level berbeda.

- Advertisement -

Walau begitu, untuk mencapai level yang diinginkan, Berhalter sempat meminta bintang Chelsea itu untuk melupakan kehebatannya agar fokus dengan permainan di lapangan.

gregg berhalter high press soccer
High Press Soccer

“Apa yang saya katakan tentang Christian adalah melupakan semua kehebatan yang dia lakukan pada bola. Dia baru saja berkompetisi hari ini dan ketika dia dalam performa seperti itu dia pemain luar biasa,” kata Gregg Berhalter seperti dilansir Tribal Football, Senin (29/3/2021).

- Advertisement -

“Itulah yang paling saya senangi hari ini. Dia terus menyerang, maju dan mundur, kemudian dia sangat bagus dalam penguasaan bola. Bagi saya dia memiliki performa yang sangat kuat,” tutur sang pelatih.

Sang nakhoda melanjutkan bahwa situasi Pulisic di Chelsea tidak memengaruhi kepercayaannya di timnas Amerika Serikat. Terbukti dia tetap mempercayakan pemain 23 tahun sebagai kapten tim

- Advertisement -

“Saya terkesan dengan penampilannya. Dia tau cara menangani dirinya sendiri dengan keadaannya selama ini, baik sebelum, selama, dan sesudah pertandingan,” ungkap Berhalter.

“Menurut saya itu adalah level berbeda dari Christian. Dia bermain dengan jenis seperti itu sepanjang pertandingan,” tutup sang nakhoda.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img