Pelatih Ansan Greeners Berencana Tempatkan Asnawi Mangkualam di Posisi Ini

BACA JUGA

Pelatih Ansan Greeners Berencana Tempatkan Asnawi Mangkualam di Posisi Ini 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Ansan Greeners, Kim Gil-sik, sudah memiliki rencana posisi yang akan diisi oleh Asnawi Mangkualam. Dia juga memuji kualitas Asnawi yang diharapkan mampu dikeluarkan sepenuhnya saat memperkuat Ansan.

Kabar kepindahan pemain muda Indonesia itu ke Korea Selatan ternyata bukan isapan jempol belaka. Asnawi sudah menandatangani kontrak dengan durasi semusim plus perpanjangan satu musim lagi andai sesuai ekspektasi. Dia pun segera terbang ke Korsel dalam waktu dekat.

- Advertisement -

Pelatih Kim Gil-sik sendiri sudah tahu dengan cara bermain Asnawi. Pemain muda Indonesia itu, kata dia, memang cocok dimainkan pada posisi bek kanan, seperti ketika memperkuat PSM Makassar dan Timnas Indonesia.

Terungkap! Begini Kronologi Asnawi Mangkualam Ditaksir Ansan Greeners

“Ya saya akan menggunakan Asnawi sebagai bek kanan daripada bek tengah. Semoga Asnawi bisa menunjukkan kemampuannya,” ungkap Kim Gil-sik dalam YouTube SportsSG Korea.

- Advertisement -

Namun demikian soal jam terbang Asnawi di Ansan Greeners, dia tak mau menjaminnya. Karena, menurutnya semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk masuk ke dalam skuat inti.

“Pertama saya harus melihat dengan langsung bagaimana Asnawi Mangkualam bermain dengan tim kami, tapi semoga bisa cepat adaptasi,” papar dia.

- Advertisement -

“Pastinya akan ada persaingan dengan pemain di posisi yang sama, tapi jika dia menunjukkan kemampuan dengan baik dia bisa jadi starter. Karena seperti yang saya bilang tadi, saya sangat menilai dengan tinggi kemampuan Asnawi,” tutup Kim Gil-sik.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img