Tekanan dari Suporter Tak Ganggu Persiapan Arema FC

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kegagalan Arema FC memetik kemenangan dalam empat laga pembuka Liga 1 2021-22 membuat Aremania gusar. Mereka menuntut Eduardo Almeida agar bisa mempersembahkan kemenangan perdana musim ini pada partai melawan Persipura Jayapura, 29 September mendatang.

- Advertisement -

Akhir pekan lalu, Arema kembali gagal memetik kemenangan perdananya di Liga 1 2021-22. Mereka hanya mampu meraih satu angka ketika menghadapi PSIS Semarang di Stadion Madya, Jakarta.

Eduardo Almeida - Arema FC - @aremafcofficial 2
instagram.com/aremafcofficial

“Saya mengerti tekanan dari Aremania, saya respek. Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami sudah bekerja setiap hari dengan profesional, dan kualitas,” kata Almeida dikutip Football5Star dari laman Wearemania.

“Kami juga ingin menang, saya respek jika ada tekanan, itu normal. Saya pikir itu tidak akan mengganggu persiapan kami,” sambung pelatih berusia 43 tahun itu.

KEMENANGAN PERDANA AREMA FC HANYA TINGGAL MENUNGGU WAKTU

Meski belum berhasil memetik kemenangan, Almeida mengaku sudah cukup puas dengan performa anak asuhnya. Ia yakin Muhammad Rafli cs bakal bisa menciptakan banyak peluang pada partai melawan Persipura.

“Seperti pertandingan sebelumnya, di pertandingan selanjutnya kami juga akan menciptakan banyak peluang untuk membuat gol kemenangan.”

Eduardo Almeida - Arema FC - @aremafcofficial 3
instagram.com/aremafcofficial

“Saya yakin dan percaya pada kemampuan para pemain Arema. Saya pikir, kemenangan akan datang pada waktunya nanti,” tuntas pelatih berpaspor Portugal itu.

Arema baru berhasil meraih tiga poin dari empat laga pembuka berkat catatan tiga imbang dan sekali kalah. Rekor kurang bagus tersebut membuat Singo Edan kini duduk di posisi ke-14 klasemen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img