Pelatih Arema: Kemenangan Jadi Kado Lebaran Aremania

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Arema FC akhirnya mampu meraih kemenangan tandang pertama di Liga 1 musim ini dengan mengalahkan Perseru Serui di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (7/6/2018). Pelatih Singo Edan, Milan Petrovic menyebutkan hasil positif tersebut jadi kado lebaran bagi Aremania.

- Advertisement -

Meski berstatus laga tandang, pertandingan tersebut dijalani Arema di daerah sendiri. Ribuan Aremania turut hadir di Stadion yang terletak di tengah pusat Kota Malang tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih untuk para pemain. Karena saya berpikir tim ini menjalani laga yang berat. Tapi di akhir pertandingan kamilah yang berbahagia. Kemenangan ini merupakan kado lebaran untuk Aremania,” kata Milan Petrovic seperti dikutip Football5star dari Wearemania.net, Kamis (7/6/2018).

- Advertisement -

Di laga tersebut, Arema berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol ke gawang Perseru diciptakan oleh Striker Singo Edan, Thiago Furtuoso melalui tiitik putih.

“Mungkin saat ini situasinya lebih baik. Tapi kami harus terus berbenah dan kerja keras. Karena kami masih dalam keadaan sulit. Tapi mungkin sekarang ini lebih baik ketimbang sebelumnya,” beber Petrovic.

- Advertisement -

Kemenangan tersebut memutus rantai tren negatif Arema yang selalu kalah di laga tandang. Selain itu, Singo Edan kini juga berhasil keluar dari zona degradasi di naik ke peringkat 12 dengan mengemas 15 angka.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img