Diego Simeone Takjub dengan Kualitas Caglar Soyuncu

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sangat terkesan dengan kualitas Caglar Soyuncu. Simeone mengatakan Soyuncu tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya bermain Los Rojiblancos.

Soyuncu sejauh ini dipercaya tampil dalam dua pertandingan pramusim Atletico. Bek berpaspor Turki itu merupakan satu-satunya pemain Los Rojiblancos yang tampil 90 menit dalam partai uji coba melawan Manchester City di Korea Selatan pada Minggu (30/7) lalu.

- Advertisement -
Caglar Soyuncu - Atletico Madrid - Diego Simeone
Istimewa

“Dia langsung bisa menunjukkan kualitasnya dalam dua pertandingan uji coba kami. Dia sangat kuat secara defensif dan punya kecepatan tinggi. Selain itu, kemampuan mengoper serta mengolah bolanya sangat bagus,” ujar Simeone dilansir Football5Star dari laman Diario AS.

“Proses adaptasinya berjalan dengan sangat cepat. Dia merupakan salah satu bek terbaik sepanjang masa pramusim. Tentunya, dia memiliki banyak pesaing. Kami membutuhkan pemain yang siap bekerja keras sepertinya,” sambung Simeone.

- Advertisement -
ATLETICO MADRID FOKUS BENAHI LINI PERTAHANAN

Memperbaiki performa di lini pertahanan merupakan salah satu fokus utama Atletico di bursa transfer musim panas 2023. Selain Soyuncu, mereka juga telah mendatangkan beberapa pemain bertahan lainnya dalam sosok Cesar Azpilicueta, Javi Galan serta Santiago Mourino.

Simeone pun puas dengan manuver Los Rojiblancos sepanjang bursa transfer. Simeone mengaku telah meminta bek baru kepada manajemen klub semenjak beberapa bulan lalu.

- Advertisement -
Caglar Soyuncu - Atletico Madrid - Diego Simeone - Getty Images
Istimewa

“Strategi kami di bursa transfer kali ini sudah dirumuskan semenjak beberapa bulan lalu. Kami tahu apa saja yang dibutuhkan tim ini. Saya pun sangat senang dengan kinerja kami sejauh ini,” tegas Simeone.

Simeone dan anak asuhnya bakal melanjutkan tur pramusim ke Amerika Utara. Mereka rencananya bakal menggelar pertandingan uji coba di Meksiko dan Amerika Serikat.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img