Pelatih Baru Ansan Greeners Kagumi Asnawi Mangkualam

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih baru Ansan Greeners, Cho Min-kook, mengaku jadi salah satu yang menganggumi permainan Asnawi Mangkualam. Tentu ini jadi sinyal positif kalau Asnawi akan meneruskan masa baktinya di sana.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Ansan memang baru saja melepas Kim Gil-sik dari posisi kepelatihan. Hal itu menyusul hasil kurang memuaskan Ansan Greeners di K-League 2021 yang cuma finis di urutan ketujuh dengan 43 poin dari 36 laga.

Pelatih Baru Ansan Greeners Kagumi Asnawi Mangkualam
Ansan

Beberapa hari berselang, manajemen Ansan pun menunjuk Cho Min-kook. Mantan nakhoda Ulsan Hyundai itu sudah nyaris dua pekan terakhir memimpin tim. Dia pun masih merasa asing, termasuk soal komposisi skuat dan Asnawi Mangkualam.

Tuah Pelatih Baru, Asnawi Mangkualam Cs Keluar dari Lubang Jarum
- Advertisement -

“Faktanya, ada banyak pemain yang baru pertama kali saya temui. Pelatih harus dekat dengan semua anggota tim, bukan hanya skuat. Meski kecil, suasana di lini depan sepertinya lebih baik dari tim lain. Saya sibuk mencoba memahami sistem dan suasana klub,” ungkap Min-kook dikutip Naver.

Kagumi Asnawi Mangkualam

Asnawi Mangkualam Ungkap Syarat Bisa Main di K-League

Cho Min-kook pun mengaku kagum dengan pemain asal Indonesia itu. Bahkan, dia melihat bakat lain dari seorang Asnawi, yakni sebagai pemain yang lebih menyerang. Hal ini akan coba dia terapkan musim depan.

- Advertisement -

“Dia pemain yang bagus. Setiap kali saya melihat Asnawi Mangkualam, saya pikir dia lebih cocok untuk menyerang daripada bertahan. Dari sudut pandang pemain, itu bisa lebih baik. Jumlah titik serangan bisa menjadi penting untuk datang ke negara yang jauh dan membuat nama Anda bisa disorot,” pungkas dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img