Pelatih Baru Arema FC Tak Masalah Digaji Kecil

BACA JUGA

Pelatih Baru Arema FC Tak Masalah Digaji Kecil 3

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen mengonfirmasi kalau pelatih baru Arema FC nantinya sudah tak masalah digaji kecil efek pandemi COVID-19. Sosok sang pelatih nantinya baru akan terungkap pada awal September saat tiba di Malang.

Seperti diketahui, klub berjuluk Singo Edan itu masih dipimpin oleh asisten pelatih, Charis Yulianto, dalam persiapan menuju lanjutan Liga 1 2020. Hal itu setelah mereka tak bisa menahan kepergian Mario Gomez yang tak setuju dengan renegosiasi kontrak.

- Advertisement -

Beberapa nama disebut-sebut menjadi kandidat calon nahkoda tim dan bocorannya dari Brasil. Manajer Umum, Ruddy Widodo, menyebut kalau pelatih baru Arema FC ini jua sudah sepakat dengan nilai gaji. Dia menjelaskan kepada sang calon pelatih soal kondisi keuangan klub di tengah situasi COVID-19.

“Kami sudah sampaikan apa adanya mengenai situasi dan kondisi di Liga Indonesia ini, termasuk nilai kontraknya seberapa. Sudah ada kesepakatan secara lisan. Nanti kalau bisa menunjukkan prestasi yang bagus, ada opsi negosiasi lagi,” kata Ruddy Widodo, dikutip dari Wearemania.

Pelatih Baru Arema FC Tak Masalah Digaji Kecil Mario Gomez Ada Kompetisi Pengganti-pun, Klub Liga 1 Tetap Pusing Soal Gaji Liga 1 Dilanjutkan Oktober, Klub Berharap Ada Turnamen PemanasanBelum Jawab Penyesuaian Gaji, Matias Malvino Terancam Didepak Arema FC Klub Liga 1 yang Bermarkas di Yogyakarta Dapat Keistimewaan dari LIB
Malang Times

Ruddy menjelaskan pelatih baru Arema FC itu nantinya akan datang pada awal September. Saat in beliau sedang mengurus beberapa administrasi sampai nanti akan dikirim tiket pesawat untuk terbang ke Malang.

- Advertisement -

“Tenggat waktunya akhir Agustus kalau bisa sudah datang. Kita usahakan maksimal 1 September nanti Arema sudah punya pelatih baru. Sebab, itu persis satu bulan persiapan untuk kompetisi. Namun, harapannya akhir Agustus urusannya sudah beres,” papar dia.

“Kami sudah berkomunikasi dengan agennya. Yang jelas dia datang sendiri, tidak membawa asisten pelatih atau pelatih fisik. Dia juga sudah tahu seperti apa gambaran situasi dan kondisi tim ini,” tutup Ruddy Widodo.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img