Pelatih Baru Persib Bocor, Belum Pernah Melatih di Indonesia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Teka-teki pelatih baru Persib Bandung yang menggantikan Robert Alberts bocor. Komisaris klub, Umuh Muchtar, membeberkan kalau nakhoda anyar nantinya akan diisi pelatih asing.

Seperti diketahui, saat ini tim berjuluk Maung Bandung itu tanpa pelatih kepala setelah Robert Alberts memutuskan mundur. Jelas, saat ini yang paling dinantikan ialah suksesor pelatih asal Belanda tersebut.

Pelatih Baru Persib Bocor, dari Luar Negeri
Ligaindonesiabaru.com
- Advertisement -

Bursa pelatih baru Persib kemudian jadi ramai. Mantan pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, hingga eks nakhoda tim, Mario Gomez jadi nama yang belakangan muncul ke permukaan. Umuh sendiri menyebut manajemen akan bergerak cepat menunjuk pelatih baru Persib.

“Itu tidak segampang itu kita lagi bicara. Kita tidak hitung-hitungan soal materi yang penting Persib punya pelatih yang lebih bagus dari Rene itu saja,” ungkap Umuh Muchtar dikutip dari Republik Bobotoh.

Umuh Muchtar Soal Pemain Asia: Lebih Bagus dari yang Pernah di Persib
- Advertisement -

“Mudah-mudahan ya tidak terlalu lama cepat datang pelatih baru besok dibuktikan dulu bagaimana besok menang itu luar biasa yah. Saya bicara dengan pemain semua sudah tahu,” sambung dia.

Pelatih Baru Persib Belum Pernah Melatih di Indonesia?

Umuh Muchtar membeberkan kalau pelatih baru Persib nantinya akan diisi oleh nakhoda asing. Dia pun sedikit membocorkan kalau sang pelatih anyar belum pernah melatih di klub Indonesia.

Pelatih Baru Persib Bocor, dari Luar Negeri
Persib.co.id
- Advertisement -

“Pak Glenn yang menetukan kita membidik asing. Deadline secepatnya sudah bergerak, kita mencari siapa-siapa nanti akan diberitahukan. Mungkin yang belum sama sekali tapi dia punya nama. Mungkin ya. Insyaallah tunggu saja,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img