Becamex Siap Ladeni Persija Jakarta di GBK

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Becamex Binh Duong, Tran Minh Chien, tetap siap meladeni permainan Persija Jakarta pada laga perdana Piala AFC 2019. Pada laga nanti, Macan Kemayoran akan tampil tanpa top skorer mereka musim lalu, Marko Simic.

Simic masih menjalani proses hukum terkait tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang wanita saat perjalanan menuju Australia. Diperkirakan, pemain asal Kroasia tersebut tidak boleh meninggalkan benua Kangguru hingga April.

- Advertisement -

“Pertandingan besok tentu bagus untuk kami karena berkesempatan melawan salah satu tim kuat. Tapi, kami memiliki beberapa pemain yang bisa diandalkan untuk laga besok. Kami akan mengandalkan perpaduan pemain muda dan senior,” terang Chien pada konferensi pers di Hotel Sultan, Senin (25/2) sore.

Persija Jakarta - AFC Cup - F5s
f5s

Becamex mempersiapkan sejumlah pemain muda seperti Nguyen Hung Thien Duc (19), Ho Tan Tai (21), Vo Ngoc Tinh (21), dan Nguyen Thanh Hao (23). Mereka akan berkolaborasi dengan sejumlah pemain senior di tim utama Becamex.

- Advertisement -

“Kami didera jadwal padat karena selain di sini, masih ada beberapa pertandingan domestik yang harus jadi fokus kami. Beberapa pemain kami juga berada dalam kondisi kebugaran yang kurang maksimal, semoga saja hal tersebut tidak mengganggu,” kata Chien pada akhir sesi konferensi pers.

Pertandingan akan digelar pada Selasa (26/2) sore di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ini adalah tahun kedua secara beruntun Persija Jakarta kembali berlaga di Piala AFC. Musim lalu, mereka sukses menapaki semifinal zona ASEAN, sebelum tumbang dari Home United.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img