Pelatih Besiktas Buka Suara Soal Selebrasi Balotelli yang Serang Dirinya

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Besiktas, Sergen Yalcin, buka suara soal selebrasi kontroversial Mario Balotelli yang menyerang dirinya. Yalcin tak paham mengapa Balotelli melakukan itu.

Balotelli mencetak satu gol saat timnya, Adana Demirspor imbang melawan Besiktas 3-3, (22/9/21). Eks pemain Inter itu langsung melakukan selebrasi menunjuk kepalanya dan menengok ke arah Yalcin.

Sergen Yalcin sempat menyebut Mario Balotelli tak punya otak.
Getty Images
- Advertisement -

Alasannya, karena 8 tahun lalu, Yalcin mengatakan bahwa Balotelli “tak punya otak” setelah sang striker melakukan aksi kontroversial saat dia memperkuat Manchester City di laga uji coba lawan LA Galaxy.

Selebrasi itu nampaknya tak membuat Yalcin merubah pikirannya terhadap pemain berusia 31 tahun itu.

- Advertisement -

“Balotelli merayakannya langsung di depan saya. Ini pertama kalinya saya melihat sesuatu yang serupa,” kata Yalcin seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

“Dia bukan lawan bicara saya, saya tidak mengerti mengapa dia melakukannya. Saya tidak tahu apakah dia berperilaku seperti itu karena dia tidak bisa datang kepada kami musim lalu, tetapi dia menunjukkan levelnya. Ini memalukan baginya, itu langkah yang buruk.”

Pembelaan Vincenzo Montella ke Mario Balotelli

Pelatih Besiktas Buka Suara Soal Selebrasi Mario Balotelli yang Serang Dirinya - Vincenzo Motella (En Son Haber)
En Son Haber
- Advertisement -

Pelatih Adana Demirspor, Vincenzo Montella membela anak buahnya itu. Walaupun dia mengakui selebrasinya itu tidak benar.

“Pada saat itu, berbicara dengan Balotelli, saya mengatakan kepadanya untuk fokus hanya pada permainan. Selebrasinya tidak benar, tetapi ada beberapa pernyataan yang dibuat sebelumnya, yang juga tidak benar,” kata Montella.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img