Pelatih Bodo/Glimt: Saya yang Diserang Asisten Jose Mourinho!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bodo/Glimt, Kjetil Knutsen, dibuat geram dengan tuduhan kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini. Knutsen mengatakan Pellegrini telah membuat tuduhan tidak berdasar.

Pellegrini menuding Knutsen telah menyerang salah seorang asisten Jose Mourinho, Nuno Santos, selepas pertandingan Conference League antara Bodo/Glimt vs AS Roma, Jumat (8/4) dinihari WIB. Sementara, Knutsen mengatakan ia hanya membela diri dan Santos terlebih dahulu menyerangnya.

Kjetil Knutsen - AS Roma - Nuno Santos - Sportsdesk - bodo/glimt
Sportsdesk
- Advertisement -

“Mereka melampiaskan rasa frustrasi dengan menyerang saya di dalam lorong pemain. Biasanya, saya akan mundur dan tidak mau terlibat. Tapi, dia (Santos) menyerang saya,” kata Knutsen seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Dia menggenggam leher saya dan kemudian mendorong saya ke tembok. Jadi, wajar jika saya melakukan pembelaan diri. Perilaku yang kami dapatkan kemarin sama sekali tidak ada hubungannya dengan kondisi stadion dan rumput buatan,” imbuh pelatih berumur 53 tahun itu.

BODO/GLIMT NILAI AS ROMA BERUSAHA BOHONGI PUBLIK
- Advertisement -

Para petinggi Bodo/Glimt juga dibuat berang dengan kelakuan Santos dan AS Roma. Mereka menilai Giallorossi berusaha membohongi publik dan meminta UEFA merilis video penyerangan Santos kepada Knutsen.

“Roma tidak hanya telah melakukan serangan fisik kepada Knutsen. Mereka juga telah melakukan penyerangan sistematis untuk merusak nilai-nilai yang kami pegang teguh. Meski berstatus tim kecil, kami tidak bisa tinggal diam dengan perilaku mereka,” jelas pernyataan resmi klub.

Kjetil Knutsen - AS Roma - Nuno Santos - Daily Star
Daily Star
- Advertisement -

“Roma telah berusaha membohongi publik untuk menutupi perilaku mereka. Kami memiliki akses video penyerangan Knutsen oleh anggota staf pelatih Roma. Kami telah melihat video itu dan meminta UEFA membuka aksesnya agar publik bisa menyaksikannya.”

Glimt tidak cuma mengecam perilaku Roma dan Santos. Mereka juga memastikan telah melaporkan aksi penyerangan Santos kepada Knutsen ke pihak kepolisian Norwegia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img