Tite Akui Lakukan Kesalahan yang Buat Neymar Cedera

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Brasil, Tite, mengakui bahwa dirinya lakukan kesalahan yang membuat Neymar dan Danilo cedera. Dia mengatakan bahwa seharusnya Neymar dan Danilo ditarik keluar lebih cepat.

Brasil berhasil menang 2-0 pada matchday pertama Piala Dunia 2022 melawan Serbia, (26/11/22). Tapi kemenangan itu memakan korban karena Neymar dan Danilo harus menderita cedera.

Neymar Cedera, Tite Minta Fans Tak Khawatir (Fox Sports)
Fox Sports
- Advertisement -

Tite mengakui dirinya seharusnya menarik keluar kedua pemain itu lebih awal. Tapi dia yakin keduanya akan pulih dan bisa kembali bermain di kompetisi ini.

“Itu bukan tekel yang sembrono, pemain (Milenkovic) tidak ingin melukai Neymar, tapi mungkin seseorang sebelum dia ingin melakukannya,” kata Tite seperti dikutip Football5Star.com dari Gazzetta.

- Advertisement -

“Saya tidak tahu berapa kali Neymar kesakitan, tapi saya menggantinya setelah mengetahui (cederanya). Saya seharusnya menggantikan dia dan Danilo lebih awal.

“Saya yakin Neymar dan Danilo akan bermain di Piala Dunia. Secara medis dan klinis saya tidak dalam posisi untuk berbicara tentang hal-hal itu, tetapi saya juga memiliki laporan medis di pihak saya.”

Casemiro: Neymar Pemain Terbaik Brasil

casemiro-managingmadrid
managingmadrid
- Advertisement -

Gelandang Selecao, Casemiro, mengatakan bahwa banyak pemain di skuat yang bisa menggantikan Neymar. Namun dia juga berpikir realistis bahwa tak ada yang sehebat Neymar di skuat saat ini.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan, sayangnya, dia tidak akan berada di sana untuk pertandingan berikutnya. Kami memiliki pemain-pemain berkualitas, tetapi ketika membandingkan mereka dengan Neymar, sulit untuk menemukan yang selevel dengannya.

“Kami memiliki pemain lain yang bermain bagus: Vinicius, Raphinha, Richarlison, (Gabriel) Jesus, Rodrygo, (Gabriel) Martinelli… rentang pilihannya luas, yang bagus untuk kami, tetapi kami harus realistis dan menerima bahwa Neymar adalah pemain terbaik di tim kami.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img