Pelatih Brasil: Saya Tolak Tawaran dari Real Madrid dan PSG

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Brasil, Tite, mengugkapkan bahwa dirinya penah menolak tawaran dari Real Madrid dan Paris Saint-Germain demi tetap bertahan di Brasil. Tite mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi juara Piala Dunia.

Tite kini sudah melatih Neymar cs sejak 2016 dan berhasil membawa mereka meraih juara Copa America 2019.

- Advertisement -

Namun, dia bisa saja tak melatih Brasil pada 2019 karena dia mendapatkan tawaran dari banyak klub Eropa pada 2018.

Pelatih Timnas Brasil Minta Maaf kepada Arsenal dan Mikel Arteta - Tite, Neymar (Stadium Astro)
Stadium Astro

“Tawaran dari Eropa? Ya, Real Madrid dan Sporting,” kata Tite seperti dilansir Football5Star.com dari The Guardian.

- Advertisement -

“Yang saya suka adalah ketika sebuah klub Eropa tertarik pada seorang profesional, mereka melakukan percakapan untuk menjelaskan apa yang mereka butuhkan. Ini benar-benar keren.

“Ada klub lain yang ingin berbicara dengan saya dan saya mengatakan tidak: PSG (setelah Unai Emery pergi pada Mei 2018). Mereka ingin berbicara dengan saya dan saya berkata saya tidak akan; Saya tidak mau dan tidak mau.

- Advertisement -

“Saya tidak ingin membuka kemungkinan hal lain itu. Saya ingin fokus pada pekerjaan saya. Setelah itu adalah cerita lain.

“Di Piala Dunia (tepat sebelum Piala Dunia 2018), mereka (Madrid) mengatakan ingin berbicara dan saya bilang tidak, saya tidak akan bicara, jangan mendekat.”

Tite Buka Peluang Tinggalkan Brasil Setelah Piala Dunia 2022

Pelatih Brasil Dukung Keputusan Dani Alves Kembali ke Barcelona - Tite (The Sun)
The Sun

Pada Piala Dunia 2018, Tite hanya mampu mengantarkan Brasil sampai babak perempat final. Pada Piala Dunia 2022 nanti, dia berniat untuk membawa Selecao juara untuk pertama kalinya sejak 2002.

“Saya ingin berdamai dengan diri saya dan pekerjaan saya. Saya memberikan yang terbaik. Ketika Anda melakukan sesuatu secara paralel, itu tidak melakukannya sepenuhnya. Saya tidak bisa melakukannya,” ucap Tite.

“Saya menerima tawaran dari Real Madrid, PSG dan Sporting. Tapi saya tidak menginginkan itu. Saya ingin memenangkan Piala Dunia. Setelah Piala Dunia, saya akan memutuskan masa depan saya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img