Pelatih Brentford: Chelsea Sangat Beruntung Bisa Menang

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Brentford, Thomas Frank, menyebut Chelsea beruntung bisa menang melawan timnya 1-0, (16/10/21). Frank bangga timnya bisa menyulitkan juara bertahan Liga Champions.

- Advertisement -

Walaupun menang 1-0, Chelsea hanya mampu mencatatkan 5 tendangan dan hanya satu mengarah ke gawang.

Sementara Brentford mencatatkan 7 tendangan ke arah gawang yang semuanya bisa dimentahkan oleh Edouard Mendy. Frank menyebut timnya pantas menang.

Pelatih Brentford Chelsea Sangat Beruntung Bisa Menang Lawan Kami (Mini Feed News)
Mini Feed News

“Jika Anda melihat selama 90 menit, hanya ada satu pemenang yang pantas, itu kami. Dan dengan selisih yang cukup besar, dalam hal berapa banyak peluang yang kami ciptakan,” ucap Frank seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

“Kami bisa menahan juara Liga Champions dan peringkat pertama di Premier League dengan lima tembakan di sepanjang pertandingan. Itu sangat mengesankan.

“Saya tahu mereka sedikit mendominasi babak pertama tetapi pada akhirnya kami menguasai mereka, dan itu sangat sangat mengesankan. Jadi (saya) bangga dengan kinerjanya, senang, dan itulah yang perlu kami kembangkan.”

Thomas Frank: Penampilan Brentford Saya Nilai 9 dari 10

Brentford vs Chelsea Edouard Mendy

Brentford kini berada di posisi ketujuh setelah awal yang kuat musim ini. Frank bertekad untuk menggunakan kekalahan tipis ini sebagai dorongan kepercayaan lebih lanjut ke depan.

“Mereka perlu menang, mereka mendapat kemenangan yang sangat sangat beruntung di sini hari ini. Itu sebabnya sangat mengesankan, itu menambah narasi dari empat bulan lalu karena mereka memenangkan Liga Champions dan kami memenangkan play-off (Championship),” kata Frank.

“Ini semua tentang kinerja karena jika kami memainkan permainan ini lagi, kami akan menang. Sembilan dari sepuluh. Itu adalah apa adanya dan kami benar-benar ingin membangun ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img