Pelatih Cadiz Tak Puas Hanya Cetak Dua Gol ke Gawang Barcelona

BACA JUGA

gamespool
Pelatih Cadiz Tak Puas Hanya Cetak Dua Gol ke Gawang Barcelona 3

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan tim promosi Cadiz 2-1 atas Barcelona di Stadion Ramón de Carranza, Minggu (6/12/2020) rupanya belum memuaskan sang pelatih, Álvaro Cervera. Menurut Cervera, anak asuhnya harusnya bisa mencetak lebih dari dua gol.

“Kami dan semua orang tahu bahwa Barcelona bukanlah tim yang biasanya memusatkan satu aliran bola, mereka adalah tim yang suka menerebos lini belakang lawan dengan umpan satu dua. Kami harus menutup dan membiarkannya jika mereka ingin menjadi pusat permainan,” kata Cervera seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

Dua gol yang bersarang di gawang Barcelona sangat disesalkan Sergio Busquets karena berasal dari blunder.
- Advertisement -

“Kami membiarkan Barca menerapkan gaya seperti itu karena kami memiliki pemain yang cukup tinggi dan kami dapat bertahan dengan center back kami. Tapi kami juga harus menutup banyak aliran bola dan kemudian mengumpannya jauh ke belakang pemain mereka,”

“Dari sudut pandang saya dan dengan sedikit pengetahuan yang saya miliki, cara mereka tidak menganggap kami akan menerapkan permainan seperti itu. Kemenangan melawan Barcelona dimulai karena mereka tidak menganggap Anda,” paparnya.

Soal dua gol yang sukses diceploskan oleh para pemainnya, pelatih Cadiz itu menganggap bisa saja anak asuhnya mencetak lebih banyak gol.

“Saya pikir ada permainan tertentu yang harus dimainkan seperti ini. Meski begitu, kami mampu mencetak lebih banyak gol, yang mana mereka juga bisa mencetak gol,”

“Saya tahu ini tampak sederhana, tetapi jika Anda tidak bermain seperti Barcelona, mereka akan memberi Anda banyak peluang untuk mencetak gol,” ucap Cervera.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img