Pelatih Copenhagen Soal Calon Pemain Naturalisasi Indonesia: Dia Aset Berharga!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Copenhagen, Jess Thorup, memuji habis calon pemain naturalisasi Indonesia, Kevin Diks, yang baru saja datang. Dia menyebut Kevin memiliki kualitas yang baik sehingga jadi aset berharga buat klub.

- Advertisement -

Seperti diketahui, pemain yang beberapa kali berminat membela Timnas Indonesia itu baru saja diperkenalkan oleh Copenhagen. Dia mendapatkan kontrak jangka panjang oleh klub raksasa Denmar itu, yakni selama empat musim.

Kedatangan Kevin Diks sendiri disambut hangat oleh Thorup. Sang pelatih mengaku sudah tahu betul kualitas pemain blasteran Indonesia-Belanda itu setelah mengamatinya beberapa bulan terakhir.

Kevin Diks FC Copenhagen

“Kami mengenal Kevin dengan sangat baik, dan kami telah merasakan kualitasnya dari dekat. Dia adalah pemain dinamis yang bisa bermain di sejumlah posisi di lapangan, dan kami juga tahu kemampuannya di lapangan terlalu baik,” ujar Jess Thorup dalam laman resmi klub.

- Advertisement -

“Dia aset berharga karena bisa main fleksibel. Dia pasti akan dipertimbangkan untuk beberapa tempat di lapangan. Tentu saja, ini juga merupakan keuntungan karena dia sudah mengenal 3F Superliga dan kami sebagai sebuah tim,” sambung dia.

Kevin Diks sendiri tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai diperkenalkan sebagai pemain Copenhagen. Dia jelas memilih klub berjuluk Byens Hold itu karena memiliki sejarah panjang.

- Advertisement -

“Klub ini sangat ambisius. Mereka adalah klub yang selalu ingin juara tiap musim dan sepak bola Eropa selalu jadi tujuan. Ini sesuai dengan ambisi saya. Saya sangat menantikan untuk turun ke lapangan dengan rekan tim baru saya dan bersiap untuk musim yang menyenangkan,” tutup Diks.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img