Pelatih Curacao Dibuat Geleng-Geleng Usai Lawan Timnas Indonesia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Curacao, Remko Bicentini, dibuat geleng-geleng usai melawan timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022) malam WIB. Bukan tanpa sebab, dia kecewa betul dengan wasit yang memimpin laga, Xaypaseth Phongsanit.

Seperti diketahui, skuat Garuda sukses kembali meraih kemenangan atas Curacao. Setelah menang di Bandung, 24 September lalu, kali ini, Indonesia juga berhasil raih hasil positif melawan tim asal Concacaf itu dengan skor 2-1.

- Advertisement -

Timnas Indonesia sukses menang berkat gol Muhammad Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan. Sedangkan, Curacao hanya sukses membalasnya satu melalui Jeremy Cornelis Jacobus. Usai laga lawan timnas Indonesia, Remko Bicentini kecewa dengan keputusan wasit asal Laos itu.

Pelatih Curacao Dibuat Geleng-Geleng Usai Lawan Timnas Indonesia
Concacaf

“Ya, banyak pemain kami yang terpancing emosi karena keputusan wasit yang kurang bagus. Banyak interupsi di lapangan, banyak pemain yang kecewa dengan sejumlah keputusan dia. Hakim garis pun tak bagus saya rasa,” ungkap Remko Bicentini usai laga.

Dalih Curacao Kalah dari Timnas Indonesia

- Advertisement -

Remko Bicentini sendiri berdalih kalah dari timnas Indonesia karena banyak pemain baru. Jadi, dia harus berusaha memadukan lagi para pemainnya untuk dapat chemistry. Hal ini masih menjadi pekerjaan rumah baginya.

Timnas Indonesia vs Curacao - Dimas Drajad - @pssi
twitter.com/pssi

“Kami memiliki sejumlah pemain baru, bisa dibilang banyak. Maka dari itu permainan kami masih kurang begitu klop, ada banyak kesalahpahaman dari pemain,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img