Pelatih Filipina Kecewa Tak Segrup dengan Indonesia di Piala AFF 2020?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Filipina, Scott Cooper, sepertinya kecewa timnya tak bersua timnas Indonesia pada fase grup Piala AFF 2020. Sebab, menurut dia hasil undian mirip-mirip dengan edisi 2018 lalu.

- Advertisement -

Seperti diketahui, The Azkals tergabung ke Grup A. Mereka akan berhadapan dengan juara lima kali Thailand, Singapura, Myanmar, dan pemenang pertandingan playoff antara Brunei atau Timor Leste.

Pelatih Filipina Kecewa Tak Bersua Timnas Indonesia di Piala AFF 2020?
Antara

Lalu, timnas Indonesia bersama juara bertahan Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos di Grup B. Cooper mencatat bahwa grup yang diisi Filipina ini sangat mirip dengan edisi 2018.

Ketika itu, mereka menghadapi Thailand, Singapura, Indonesia, dan Timor Leste. The Azkals melaju ke semifinal setelah mengumpulkan delapan poin dari dua kali menang dan dua kali seri. Saat itu kedua laga Indonesia vs Filipina berakhr imbang tanpa gol.

Pelatih Filipina Kecewa Tak Bersua Timnas Indonesia di Piala AFF 2020?
AFF Suzuki Cup

“Terakhir kali kami bermain di Piala AFF, kami memiliki Singapura, Timor Leste yang bisa berada di sana, dan Thailand di yang terakhir. Anda tahu, perbedaannya adalah Indonesia. Jadi, menarik, ini hampir seperti replay dari 2018 dalam arti itu,” ungkap Scott Cooper dikutip News CBN.

Tanpa Timnas Indonesia, Filipina Yakin

Pelatih Filipina Kecewa Tak Bersua Timnas Indonesia di Piala AFF 2020?

Cooper mengaku optimistis dengan kiprah pasukannya pada edisi kali ini. Thailand, jelas dianggap jadi salah satu pesaing terberat mereka di Grup A.

“Tentu saja, Anda harus melihat Thailand sebagai tim terkuat di grup, dan Singapura selalu terorganisir dengan baik, dan Myanmar memiliki beberapa talenta,” papar dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img