Pelatih Hungaria: Bantai Inggris 4-0 adalah Sebuah Keajaiban

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Hungaria, Marco Rossi, mengatakan bahwa kemenangan 4-0 timnya melawan Inggris adalah sebuah “keajaiban”. Namun menurutnya keajaiban pasti ada di beberapa pertandingan sepak bola.

Setelah berhasil mengalahkan Inggris di pertemuan pertama Nations League, Hungaria berhasil membantai The Three Lions di Molineux dengan skor 4-0 pada pertemuan kedua (15/6/22). Hasil itu membuat Inggris mengalami kekalahan tertelak mereka di kandang sejak 94 tahun lalu.

Inggris vs Hungaria - Nations League - uefa. com 3
uefa.com
- Advertisement -

Rossi meyakini Inggris adalah salah satu kandidat juara Piala Dunia 2022, itulah mengapa dia menyebut kemenangan ini adalah keajaiban.

“Saya yakin Inggris benar-benar salah satu yang terbaik di dunia dan favorit untuk kejuaraan dunia, jadi bisa mendapatkan hasil ini malam ini adalah sesuatu yang terdengar seperti keajaiban,” kata Rossi seperti dilansir Football5Star.com dari Reuters.

- Advertisement -

“Jika keajaiban dalam sepak bola terjadi, sulit itu bisa terulang. Jadi kami senang tapi kami harus tetap merendah.”

Marco Rossi Soal Kinerjanya Bersama Hungaria

Pelatih Hungaria Bantai Inggris 4-0 adalah Sebuah Keajaiban (Getty Images)
Getty Images

Hungaria di tangan Rossi secara luar biasa duduk di puncak klasemen Nations League A Group 3 , di atas Jerman, Italia dan Inggris.

- Advertisement -

Pada Euro 2020 tahun lalu, mereka berhasil menahan imbang Jerman dan Prancis. Rossi mengatakan bahwa dirinya ingin memberi kesuksesan kepada Magyars.

“Ketika saya mengambil pekerjaan itu, saya berkata kepada presiden dan perdana menteri (Hongaria) kami bahwa saya ingin meninggalkan tanda kehadiran saya sebelum pergi,” katanya.

“Saya pikir pada titik ini, tandanya bisa dilihat … ketika saya mati, saya yakin bahwa di stadion di Hungaria akan ada satu menit untuk berduka. Ini adalah pencapaian besar bagi saya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img