Pelatih Indonesia Harus Belajar Ketegasan dari Shin Tae-yong

BACA JUGA

Pelatih Indonesia Harus Belajar Ketegasan dari Shin Tae-yong 3

Football5Star.com, Indonesia – Para pelatih lokal Indonesia harus belajar sikap tegas seperti Shin Tae-yong. Hal itu disuarakan oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, yang mengacungi jempol sikap dari pelatih asal Koreaa Selatan itu.

Shin Tae-yong memang terbilang sudah sangat disiplin sedari awal. Bahkan, dia sempat meninggalkan Serdy Ephy Fano yang tinggal beberapa jam saja terbang ke Kroasia. Hal itu karena Serdy sempat telat bangun sepuluh menit saja.

- Advertisement -

Lalu, Mochamad Iriawan menyebut kalau Shin bisa benar-benar bekerja secara efektif di Timnas U-19 Indonesia. Bahkan dia mendatangkan tim analis secara khusus dari Korsel buat Garuda Muda.

Shin Tae-yong Langsung Kepincut dengan Aksi Kelana Mahessa Shin Tae-yong Ingin Timnas U-19 Menang Lebih Besar Lawan Makedonia? Shin Tae-yong Timnas U-19 ndonesia - pssi

Shin Tae-yong dan timnya bagi waktu. Dia tahu untuk meningkatkan performa tim tersebut. Betul-betul tegas dalam coretan pemain, karena kami tak ikut campur,” ungkap Mochamad Iriawan dalam kanal YouTube pribadinya.

Hal ini, menurut Iriawan bisa menjadi contoh buat pelatih lokal. Karena sikap tegas dari Shin pun pastinya bakal berbuah baik pula buat tim. Hal itu sejauh ini sudah terbukti bersama Timnas U-19 Indonesia.

“Ini pelajaran buat pelatih Indonesia untuk mengambil yang baik dafi Shin Tae-yong. Kurang baiknya dibuang, tapi kami melihat dia sangat pro dari meningkatkan fisik, mental, dan performa,” papar dia.

“Kami sampaikan ke Indra sjafri catat yang bagus-bagus, sehingga bisa kami berikan ke pelatih lokal,” tutup Mochamad Iriawan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img