Pelatih Kroasia Bicara dengan Marko Simic Soal Kesempatan Bela Timnas

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku sempat bicara dengan pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, soal kemungkinan membela timnas. Namun, Dalic diceritakan Simic belum bisa percaya betul kualitasnya.

Semenjak datang ke Persija, penampilan Simic memang menggila. Dia telah mencetak 47 gol dalam 64 pertandingan untuk tim di kompetisi resmi. Tak cuma itu, dia jua beberapa kali menjadi pencetak gol terbanyak pada beberapa ajang.

- Advertisement -

Marko Simic sempat jadi top skorer Piala Presiden, Liga 1 2019, dan teranyar Piala Gubernur Jatim 2020. Kondisi tersebut jelas membuat Zlatko Dalic sempat menghubunginya.

“Anda tahu, Zlatko Dalic adalah pelatih saya di Timnas U-21 Kroasia bersama dengan Drazen Ladic. Mereka mengingat saya dengan sangat baik. Dalic membuat saya bahagia dengan mengucapkan saya selamat saat Persija juara dan gol-gol saya,” cerita Marko Simic dikutip Jutarnji.

Pelatih Kroasia Bicara dengan Marko Simic Soal Kesempatan Bela Timnas
Media Persija
- Advertisement -

Penyerang yang baru memperpanjang kontrak tiga musim di Persija itu menyebut kalau Dalic selalu menghubunginya setiap kali jadi top skorer. Bahkan, ada bahasan soal peluang Simic membela Timnas Kroasia.

“Dia mengatakan bahwa dia tahu segalanya tentang saya, dia mengikuti semuanya. Tapi, dia mengatakan kepada saya, dia menyesal bahwa saya tak berada dalam liga yang lebih baik (untuk memperkuat Timnas Kroasia). Saya mengerti itu,” tutup Simic.

- Advertisement -

Marko Simic sendiri sempat menjadi bahan rebutan dua klub Eropa, Fenerbahce dan Az Alkmaar. Namun, dia lebih memilih bertahan dan menandatangani kontrak tiga tahun plus opsi dua tahun bersama Macan Kemayoran.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img