Pelatih Laos Yakin Timnas Indonesia Redam Vietnam Usai Pasukannya Dibuat Babak Belur

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Laos, Vengadasalam Selvaraj, yakin timnas Indonesia bisa meredam Vietnam usai pasukannya dibuat babak belur. Menurutnya, permainan Indonesia memang cukup solid.

Seperti diketahui, timnas Indonesia tampil impresif saat meladeni Laos di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (12/12/2021). Mereka berpesta 5-1 atas Laos berkat aksi Asnawi Mangkualam, Irfan Jaya, Ezra Walian, Evan Dimas, dan Witan Sulaeman.

Hantam Laos, Timnas Indonesia Kudeta Malaysia di Puncak
PSSI
- Advertisement -

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Vietnam, lawan sesungguhnya di Grup B Piala AFF 2020. Selvaraj sendiri menyebut pertandingan nanti diprediksi akan imbang.

Pelatih Laos Puji Timnas Indonesia Setinggi Langit
AFF

“Saya pikir imbang, keduanya punya kesempatan yang sama, mungkin imbang. Saya pikir mereka (Indonesia) punya kualitas individu yang bagus dan bertanding dengan awal yang baik sebagai grup. Jadi saya pikir mereka bermain dengan sangat baik,” ungkap Selvaraj.

Selvaraj Girang Timnya Bisa Jebol Timnas Indonesia

V. Selvaraj: Timnas Indonesia Cuma Kalahkan Pemain Muda Laos
- Advertisement -

Kendati kalah, Laos tetap dipuji oleh Selvaraj. Bukan tanpa sebab, hal itu setelah mereka akhirnya bisa cetak gol di Piala AFF 2020 usai Kydavone Souvanny menjebol gawang Ernando Ari di paruh pertama.

“Sangat bagus, saya pikir itu gol yang bagus dan dia punya kepercayaan diri, saya senang dengan itu dan saya ingin dia memperlihatkan pengalaman bagi pemain muda,” pungkas dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img