Pelatih Lawan Geram Dibobol Tim Kurniawan Dwi Yulianto Menit Akhir

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Sri Pahang FC, Dollah Saleh, geram karena timnya dibobol oleh Sabah FC yang dikomandoi Kurniawan Dwi Yulianto pada menit akhir. Padahal, kemenangan mereka sudah di depan mata saat bertarung di Stadion Likas, Rabu (28/7/2021) malam.

Seperti diketahui, Sabah sebenarnya unggul lebih dahulu lewat gol Josip Ivancic pada awal babak kedua. Namun, mereka justru tertinggal setelah Pahang mencetak dua gol beruntun melalui Baqiuddin Shamsudin dan Abdul Malik. Beruntung, Ivancic mencetak gol penyama kedudukan tepat sebelum wasit meniupkan peluit panjangnya.

- Advertisement -

Jelas, Dollah Salleh geram bukan main karena sebenarnya Pahang FC hanya perlu fokus beberapa detik saja untuk kunci tiga poin di markas Sabah. Harusnya, kata dia, pemain Pahang bisa lebih fokus hadapi tim besutan Kurniawan Dwi Yulianto itu.

Nasib Berbeda Saddil Ramdani dan Ryuji Utomo di Malaysia Pekan Ini Pelatih Lawan Geram Dibobol Tim Kurniawan Dwi Yulianto Menit Akhir

“Pertandingan tadi malam sebenarnya seimbang. Kami sempat unggul tapi kami ada hilang fokus. Ini bukan pertama kali. Tiga pertandingan sebelum ini kami juga kebobolan menit akhir,” ungkap Dollah Salleh dikutip dari Sinar Harian.

Sebenarnya, kata dia, pemain Sri Pahang sudah diingatkan sebelum laga melawan Sabah . Dia janji hal ini tak akan terulang lagi.

“Sepatutnya pemain sudah tahu apa yang perlu dilakukan. Semua mulai bisa turun perlahan, tapi masih ada pemain yang tak fokus. Kami pastikan ini tak akan terulang,” tutup dia.

Kini, anak asuh Kurniawan Dwi Yulianto sendiri terpaku di urutan kedelapan dengan 17 poin dari 15 laga. Sedang, Pahang terpaku di posisi kesepuluh dengan 14 angka dari 15 pertandingan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img